Di antara semua jenis bidang usaha yang ada saat ini, sepertinya bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang paling mudah dijalankan para pemula. Karena modal yang diperlukan hanya hp dan saldo yang murah, Anda sudah bisa melakukan penjualan pulsa dimana saja dan kapan saja.

Bisnis pulsa bisa dijalankan oleh siapa saja bahkan meski Anda masih berstatus sebagai seorang pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan lain sebagainya. Karena bisnis pulsa ini mudah dijalankan meski Anda punya aktivitas dalam sehari-hari.

Baca Juga:

Tips Tingkatkan Omset Bisnis Pulsa Elektrik

Pulsa saat ini menjadi kebutuhan pokok sama seperti makanan. Karena itu, jika Anda ingin menjalankan bisnis ini tidak perlu ragu sepi pelanggan karena produk pulsa ini pasti akan dibutuhkan sewaktu-waktu.

Apalagi bisnis pulsa elektrik juga termasuk bisnis dengan perputaran uang yang cepat. Jadi tak heran jika bisnis ini bisa memberikan keuntungan yang besar apalagi jika Anda juga menawarkan produk lain yang beragam seperti token listrik prabayar, tiket kereta api, tiket pesawat dan lain sebagainya.

Meski bisnis ini mudah dan banyak orang yang mencobanya, tapi tidak semua orang dapat menjalankannya dalam waktu yang lama. Jadi, jika Anda ingin menjadi pebisnis pulsa elektrik yang berhasil, Anda harus perhatikan banyak hal terlebih dahulu.

Perhatikan Hal Ini Saat Menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa elektrik adalah bisnis yang mudah dijalankan. Karena itu kompetitor bisnis ini sangat tinggi sehingga Anda perlu memperhatikan beberapa hal jika ingin menjalankan bisnis ini:

1. Bijaklah dalam mengambil untung

Setiap agen pulsa tentu berhak mengambil keuntungan berapa saja yang ia inginkan. Tapi, Anda harus bijak dalam mengambil keuntungan ini supaya bisnis Anda dapat berjalan dengan waktu yang lebih lama.

Jika Anda mengambil untung sedikit, tentu waktu yang dibutuhkan untuk balik modal akan lebih lama. Tapi jika labanya terlalu besar, maka pembeli Anda pun akan lari ke kompetitor yang menjual pulsa dengan harga lebih murah.

2. Melakukan promosi besar-besaran

Kemudian, Anda juga perlu melakukan promosi jika ingin mendapatkan banyak pelanggan. Anda harus memastikan jika orang-orang di sekitar Anda tahu bahwa saat ini Anda berbisnis pulsa. Karena mereka adalah calon pelanggan potensial untuk bisnis Anda.

3. Waspada dengan penggunaan pribadi

Salah satu keuntungan menjalankan bisnis pulsa elektrik adalah Anda bisa menggunakannya untuk kepentingan pribadi. Anda juga tidak harus cari konter karena sistemnya sudah ada di hp Anda. Tapi Anda harus waspada dengan penggunaan pribadi. Karena jika Anda terlalu berlebihan dalam menggunakan pulsa untuk keperluan pribadi, tentu ini akan merugikan usaha yang Anda jalankan.

Baca Juga:

Hambatan dan Kendala dalam Bisnis Pulsa Elektrik

Jadi tiga hal di atas tadi penting untuk Anda perhatikan jika ingin bisnis pulsa elektrik Anda dapat bertahan dalam waktu yang lama. Tapi, semua ini tidak akan berarti apabila hanya sebatas rencana saja. Anda bisa memulai usaha sekarang juga supaya Anda mengerti.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG