Menjadi agen pulsa memang tidak bisa memberikan keuntungan besar begitu saja. Perlu ada strategi yang dapat membuat bisnis ini memberikan keuntungan yang sesuai dengan keinginan. Dari banyaknya produk pulsa yang ditawarkan, mungkin Anda akan tertarik dengan bisnis pulsa elektrik. Karena bisnis ini selain mudah dijalankan, bisnis pulsa elektrik minim resiko.

Tak heran jika banyak orang berbondong-bondong menjalankan bisnis ini baik sebagai usaha utama maupun usaha sampingan. Tapi sayangnya, bisnis agen pulsa tidak dapat memberikan keuntungan besar begitu saja. Karena itu mulailah menyusun strategi supaya penjualan pulsa Anda akan memberikan keuntungan sesuai keinginan.

Baca Juga:

Trik Supaya Bisnis Pulsa Elektrik Laris Manis
Tips Tingkatkan Omset Bisnis Pulsa Elektrik

Cara Meningkatkan Omset Bisnis Pulsa Elektrik

Sebelum menjalankan bisnis pulsa elektrik Anda lebih lanjut, ada baiknya ketahui dulu strategi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan omset bisnis Anda. Karena meski bisnis pulsa elektrik keuntungannya sangat minim, tapi bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

1. Menjual langsung ke pelanggan

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjualnya secara langsung ke pelanggan. Jadi apabila ada konsumen yang melakukan transaksi pulsa sebesar Rp. 5000 rupiah sementara harga yang Anda tetapkan adalah Rp. 7000 rupiah, artinya 2000 akan menjadi keuntungan Anda.

2. Mencari konsumen sebanyak mungkin

Kemudian, Anda juga harus bisa mencari konsumen sebanyak mungkin. Karena semakin banyak konsumen yang membeli pulsa elektrik melalui Anda tentunya keuntungan yang akan didapatkan pun semakin tinggi.

Bayangkan saja, jika setiap hari Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp. 200.000, jika dikalikan sebulan, Anda sudah bisa mendapatkan Rp. 6000.000. Jadi sebenarnya bisnis pulsa elektrik ini menggiurkan hanya saja Anda harus melakukan strategi supaya mendapatkan lebih banyak konsumen nanti.

3. Harga pulsa yang terjangkau

Jika Anda mampu mematok harga pulsa yang terjangkau, tentu ini akan memberikan peluang untuk Anda dalam mendapatkan jumlah konsumen yang lebih banyak lagi.

Karena tidak dapat dipungkiri jika manusia adalah makhluk ekonomis. Jadi mereka akan membeli produk yang harganya murah tetapi dengan kualitas sama. Bahkan, meski perbedaan harga pulsa hanya Rp. 500 saja, para pembeli tetap akan membeli pulsa di tempat yang lebih murah.

4. Membuka pelayanan hingga malam hari

Apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar saat menjalankan bisnis pulsa elektrik, maka perlu usaha yang keras. Jadi Anda bisa membuka pelayanan sampai malam hari atau paling tidak counter dibuka hingga jam 10 malam. Anda juga bisa membuka toko lebih cepat jika ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis ini.

5. Menjual produk lainnya

Dan terakhir, jika ingin bisnis pulsa elektrik Anda keuntungannya lebih banyak lagi, tidak ada salahnya untuk menjual produk lainnya. Karena jika produk yang dijual lebih beragam, sudah tentu keuntungan yang Anda dapatkan akan jauh lebih besar. Anda bisa berjualan produk lain misalnya kartu perdana, handphone, kartu memori, aksesoris handphone dan masih banyak lagi.

Bisnis pulsa elektrik termasuk bisnis yang mudah dijalankan. Bisnis ini juga fleksibel karena bisa dilakukan di rumah atau dimana saja. Tidak perlu modal besar dalam menjalankan bisnis ini, hanya 50 ribu rupiah saja Anda sudah bisa memulainya.

Baca Juga:

Tips Jitu Menjalankan Bisnis Pulsa Elektrik

Dalam menjalankan bisnis pulsa, faktor terpenting yang harus Anda perhatikan adalah distributor pulsa yang Anda pilih. Jika ingin sukses dalam berbisnis pulsa, pilih Roket Pulsa sebagai distributor atau agen pulsa Anda nanti. karena ada banyak produk yang akan ditawarkan tidak hanya pulsa elektrik saja tapi juga voucher game, PPOB, token listrik dan masih banyak lagi.

26 February 2021
Listrik pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia. Kita membutuhkan listrik untuk melakukan berbagai hal, seperti keperluan penerangan, menggunakan alat elektronik, hingga kebutuhan
26 February 2021
Di antara semua jenis bidang usaha yang ada saat ini, sepertinya bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang paling mudah dijalankan para pemula. Karena modal yang diperlukan hanya hp dan saldo yang mu
25 February 2021
Di tengah gencatan bisnis online, bisnis pulsa konvensional sepertinya tetap moncer selama ditekuni dengan baik. Jika Anda tertarik untuk mendirikan konter pulsa namun ingin meminimalkan resiko gulun

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG