Berjualan pulsa memang cenderung fleksibel, sebab bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sebab pulsa elektrik tidak membutuhkan fisik, yang tentunya bisa dikirimkan ke nomor pelanggan kapan saja pelanggan tersebut melakukan pembelian. Membantu melayani lebih banyak pelanggan secara online, maka bisa mengandalkan aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:

Keuntungan Whatsapp Bisnis Bagi Pelaku Bisnis Online
5 Keuntungan Bisnis Pulsa dengan WhatsApp

Keuntungan Bisnis Pulsa dengan WhatsApp

Aplikasi yang bisa membantu menjalankan bisnis pulsa memang tidak hanya sebatas pada WhatsApp saja. Namun, aplikasi pesan instan satu ini menawarkan keuntungan lebih beragam jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Apa saja keuntungan tersebut? Beberapa diantaranya adalah:

1. Tersedia WhatsApp Bisnis

Keuntungan pertama berjualan pulsa dengan WhatsApp adalah tersedianya versi bisnis. Sebab ada WhatsApp Bisnis yang mendukung kegiatan bisnis di bidang apapun.

Nilai lebih dari versi ini adalah tersedia fitur alamat untuk dihubungkan ke alamat konter pulsa, tersedia fitur Auto Response, ada fitur Quick Reply, bisa menganalisis data interaksi pelanggan, dan juga terbaca sebagai WhatsApp Bisnis yang tentu terkesan profesional.

2. Digunakan Banyak Orang

Siapa yang tidak kenal WhatsApp? Semua pengguna smartphone dijamin mengenalnya, sebab menjadi aplikasi pesan instan paling populer dan paling banyak digunakan. Setiap penggunanya bisa berpotensi menjadi pelanggan, apalagi jika branding di akun sosial media dan website terbilang berhasil.

3. Bisa Dihubungkan ke Banyak Media

WhatsApp memang dirancang untuk kompatibel ke berbagai perangkat, sebab selain hadir dalam bentuk aplikasi untuk smartphone. WhatsApp bisa dibuka di browser perangkat komputer.

Selain itu bisa dihubungkan ke banyak media, mulai dari website bisnis pulsa yang dimiliki sampai ke berbagai sosial media. Sehingga membantu terhubung dengan para pelanggan baru secara cepat dan profesional.

4. Tersedia Fitur Story

Hal menarik berjualan pulsa di WhatsApp adalah bisa update story jualan seperti di Instagram dan Facebook. Melalui fitur ini Anda bisa menginfokan promo, stok pulsa, harga terbaru, dan lain sebagainya.

Supaya setiap kontak yang tersimpan bisa mengetahui informasi terkini dari bisnis pulsa Anda. Saat mereka membutuhkan pulsa bisa langsung melakukan pemesanan dengan membalas story tersebut.

5. Bisa Membentuk Grup

WhatsApp juga menyediakan fitur grup, yang bisa dibuat dengan mudah dan cepat. Sebagai pebisnis membentuk grup tentu tepat untuk dilakukan, dimana grup ini memudahkan Anda berinteraksi dengan pelanggan setia.

Selain itu bisa menjadi media untuk berbagai informasi menarik, edukatif terkait dunia pulsa, dan lain sebagainya. Sehingga membantu membangun kedekatan dengan pelanggan, supaya menjadi pelanggan setia untuk jangka panjang.

Baca Juga:

Keuntungan Transaksi Bisnis Pulsa dengan Aplikasi Whatsapp

Menjalankan bisnis pulsa memang sebaiknya melek terhadap internet dan teknologi terkini. Sebab berbagai teknologi bisa diadopsi untuk mendukung perkembangan bisnis tersebut. Salah satunya adalah memaksimalkan aplikasi WhatsApp, yang selain digunakan untuk berkirim chat juga bisa dipakai berjualan pulsa dengan berbagai keuntungan di atas.

26 February 2021
Listrik pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia. Kita membutuhkan listrik untuk melakukan berbagai hal, seperti keperluan penerangan, menggunakan alat elektronik, hingga kebutuhan
26 February 2021
Di antara semua jenis bidang usaha yang ada saat ini, sepertinya bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang paling mudah dijalankan para pemula. Karena modal yang diperlukan hanya hp dan saldo yang mu
25 February 2021
Di tengah gencatan bisnis online, bisnis pulsa konvensional sepertinya tetap moncer selama ditekuni dengan baik. Jika Anda tertarik untuk mendirikan konter pulsa namun ingin meminimalkan resiko gulun

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG