WhatsApp Business adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk pemilik bisnis kecil. Anda dapat membuat katalog untuk menampilkan produk dan layanan Anda.

Terhubung dengan pelanggan Anda menjadi mudah dengan menggunakan fitur-fitur untuk mengotomasi, menyortir, dan menjawab pesan secara cepat.

Keuntungan Whatsapp Bisnis Bagi Pelaku Bisnis Online

Keuntungan bagi Pelaku Bisnis Online Menggunakan Whatsaap Bisnis

Bagi pebisnis, menggunakan whatsapp bisnis pastinya akan meminimalisir biaya pengeluaran. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan.

Selain bebas iklan, aplikasi ini juga bebas biaya alias gratis. Mari simak Keuntungan menggunakan Aplikasi WhatsApp Bisnis berikut, khususnya bagi pebisnis online;

1. Mengumpulkan dengan cepat kontak dari pelanggan

Saat ini, cara mudah untuk anda mendapatkan nomor calon pelanggan anda adalah dengan menggunakan iklan, baik itu di media cetak, maupun televisi.

Anda juga bisa menggunakan Facebook Ads, Youtube Ads, Google ads untuk membantu menjangkau lebih banyak pelanggan anda di social media.

Jika anda berada pada sebuah pameran, jangan ragu untuk meminta nomor kepada para calon pelanggan ini, paling tidak Anda sudah memiliki nomor Whatsapp mereka untuk di-follow up.

Mengapa dengan membuat kolam di Facebook dan Instagram saja tidak cukup? Karena Facebook dan Instagram sifatnya hanyalah social media yang belum tentu dibuka setiap hari oleh prospek customer Anda.

Belum lagi ketika Anda posting sesuatu, postingan Anda bisa tenggelam oleh postingan orang lain.

Sedangkan kalau Whatsapp, pesan yang masuk akan langsung diterima di handphone prospek customer Anda dan kemungkinan untuk dibuka dan dibaca lebih besar.

2. Melakukan prospek untuk pelanggan

Setelah anda mendapatkan nomor Whatsapp calon pelanggan Anda, Kemudian Anda bisa mengirimkan pesan penawaran yang menarik dan meminta calon customer Anda untuk menyimpan nomor Whatsapp Anda. Gunanya supaya Anda bisa broadcast ke mereka.

Lalu,Jika costumer tersebut tidak menyimpan kontak anda, Anda bisa buat penawaran menarik dengan memberikan suatu hadiah FREE untuk mereka.

Boleh ebook yang bermanfaat, hadiah kecil, dsb, yang akan Anda bagikan hanya jika mereka menyimpan kontak Anda.

3. Sangat responsive dengan customer

Tips dan trik dalam menggunakan WhatsApp Business untuk bisnis dan toko online berikutnya adalah menggunakan fitur quick replies atau bahasa Indonesianya adalah balasan cepat.

Fitur ini bisa kita gunakan untuk menjawab pertanyaan berulang seperti, nomor rekening, cara pembelian, spesifikasi produk dan harga dan lain sebagainya.

4. Membuat grup reseller dan dropship

Anda bisa membangun grup khusus untuk reseller Anda. Tugas Anda adalah membina mereka di dalam grup supaya mereka bisa mahir membantu Anda menjualkan produk-produk Anda.

Reseller ini bisa Anda dapatkan dari database kontak Anda. Dari sekian banyak customer, pasti ada yang ingin bergabung menjadi reseller.

Masukkan mereka ke dalam grup khusus lalu follow up dan bina mereka di dalam grup. Fokuskan pada pengembangan skill mereka dalam menjual.

Sehingga selain penjualan dan penghasilan mereka meningkat, bisnis Anda juga terbantu berkembang dengan sendirinya.

WhatsApp Bisnis Memang dibuat khusus untuk membantu anda mengembangkan bisnis online.

Selain itu, Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk pemilik bisnis kecil. Anda dapat membuat katalog untuk menampilkan produk dan layanan Anda.

7 July 2021
Resiko usaha konter pulsa dalam Menjalankan Bisnis Pulsa. Saat ini, semakin banyak orang melirik untuk menjalankan bisnis pulsa karena mereka melihat potensi keuntungan yang menggiurkan, tidak memerl
7 July 2021
Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara untuk membuat server pulsa dan bagaimana mekanismenya. Untuk pembuatan server pulsa anda bisa menggunakan jasa pembuatan server pulsa yang saat ini s
28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG