Banyak orang mengira bahwa bisnis pulsa elektrik bisa dibilang bisnis yang mudah dijalankan dan resiko nya pun sangat minim. Banyak pebisnis pemula yang bisa menjalankan bisnis ini dengan modal yang hanya beberapa puluh ribu rupiah saja.

Menjalankan usaha ini pun tidak harus dengan memiliki kios atau konter, tapi Anda bisa menjual pulsa elektrik dimana saja dan kapan saja. Bahkan, beberapa pemilik usaha pulsa elektrik dapat menuai kesuksesan hanya dengan melayani tetangga di dekat rumah atau di kantornya.

Baca Juga:

Distributor Pulsa Elektrik Murah Terpercaya
Trik Supaya Bisnis Pulsa Elektrik Laris Manis

Dengan mengetahui faka ini, apakah Anda ingin menjajal bisnis pulsa elektrik? Jika iya, maka Anda harus menjalankan bisnis ini dengan sangat baik. Meski bisnis ini mudah dijalankan dan modal yang dibutuhkan sangat sedikit, tapi Anda tidak akan maju jika bisnis ini tidak dijalankan dengan sepenuh hati.

Trik Supaya Bisnis Pulsa Elektrik Laris Manis dan Tidak Bangkrut

Ada beberapa trik sebenarnya yang bisa Anda gunakan jika ingin usaha pulsa elektrik yang dijalankan selalu laris manis dan Anda pun terhindar dari yang namanya kebangkrutan. Tapi Anda bisa gunakan trik-trik ini karena dinilai paling efektif.

1. Memilih distributor yang berkualitas prima

Supaya bisnis pulsa ini dapat berjalan lancar, sebaiknya Anda memilih distributor pulsa yang dapat memberikan layanan prima. Jadi tidak ada kasus dimana pulsa lama masuk karena hal ini hanya akan membuat customer jadi jengkel dan mereka pun tidak akan kembali ke Anda lagi nanti.

Layanan dan kinerja sangat dibutuhkan untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis pulsa ini. Jadi pilih distributor yang handal dan terpercaya serta memiliki reputasi bisnis yang bagus.

2. Menetapkan harga jual yang disesuaikan dengan kualitas layanan

Selain itu, Anda bisa menetapkan harga jual sesuai kualitas layanan yang Anda berikan ke pelanggan. Tidak sedikit pebisnis pulsa yang kadang menetapkan harga lebih tinggi dari pasaran hanya karena ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Akibat yang terjadi, pelanggan yang semula ramai akan perlahan menghilang. Jadi apabila Anda tidak ingin mengalami kerugian, maka sebaiknya tetakan harga sesuai pasaran saja. Jika ingin mahal boleh-boleh saja asalkan Anda bisa memberikan pelayanan ekstra.

3. Menjadikan media sosial sebagai toko online

Jika saat ini Anda belum memiliki kantor sendiri tidak masalah. Anda bisa menjadikan media sosial sebagai toko online untuk memudahkan Anda saat berdagang.

Dengan membuka toko online, maka Anda bisa lebih menghemat modal karena Anda tidak perlu membuka toko offline dengan menyewa kios atau ruko yang biayanya tinggi.

4. Membuat pelanggan setia jadi royal

Dan terakhir, jika Anda sudah memiliki pelanggan setia maka Anda bisa buat mereka lebih loyal dengan cara memberikan potongan beberapa persen ketika mereka sudah melakukan pengisian pulsa hingga beberapa kali.

Dengan cara ini, pelanggan Anda akan lebih royal dan tidak akan tertarik dengan counter pulsa yang lain karena Anda sudah memberikan promo menguntungkan untuk mereka.

Baca Juga:

Hambatan dan Kendala dalam Bisnis Pulsa Elektrik

Meskipun bisnis pulsa dikenal sebagai bisnis yang mudah dijalankan dan modal yang dibutuhkan juga kecil, tapi banyak pelaku bisnis yang gulung tikar. Jadi Anda bisa gunakan beberapa tips di atas jika tidak ingin bernasib sama.

Selain itu, Anda juga bisa gunakan software Roket Pulsa saat menjalankan bisnis ini. Dengan Roket Pulsa, Anda akan memiliki server pulsa yang menjual berbagai produk menguntungkan mulai dari pulsa elektrik untuk semua operator, paket data, PPOB dan masih banyak lagi. Bisnis Anda dipastikan akan maju bahkan menjadi usaha yang berskala nasional.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG