Setelah sekian lama mengadapi pandemi virus corona, sekarang tibalah saatnya kita ke era kehidupan normal baru (New Normal). Era di mana pola hidup manusia harus berubah dalam segala hal, termasuk hal finansial atau pengelolaan keuangan.

Menghadapi perubahan tersebut tidaklah mudah. Perlu adanya adaptasi dan strategi dalam hal pengelolaan keuangan.

Transaksi Keuangan Digital Bank BRI di Era New Normal

BRI Luncurkan Transaksi Perbankan Digital

Menyambut era new normal, BRI dalam event virtual terbesar di Indonesia,yakni Live Stream fest vol.4. mengupas tuntas seputar strategi finansial,seperti :

1. BRImo

BRImo dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat diandalkan. BRImo menghadirkan informasi seputar promo, saham, kurs, lokasi ATM, hingga informasi terkait lokasi cabang.

Untuk bertransaksi di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BRImo bisa juga menggunakan BRImo QR CPM. Caranya, tinggal merchant scan QR yang ada di BRImo. Merchant kerjasamanya di McD, KFC, Hokben, Haagen-Dazs, Excelso, Ranch Market, Foodmart dan Watsons.

Lewat BRImo , bisa tarik tunai tanpa kartu, mengetahui mutasi sampai 12 bulan. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur pembelian, mulai dari pulsa, Gopay, bayar listrik (PLN), Top up Link Aja, dan Top Up BRIZZI dengan mudah.

2. Buka Rekening Digital

Jika anda ingin kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, bisa langsung buka rekening tabungan BRI BritAma di bukarekening.bri.co.id .

Produk tabungan BRI BritAma didukung fasilitas atau fitur, seperti transaksi real time online di lebih dari 10 ribu unit kerja BRI dan 23 ribu ATM BRI di seluruh Indonesia.

Jika buka tabungan ini, anda akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dan tambahan manfaat asuransi berupa santunan pendidikan, santunan pendapatan, dan santunan duka.

3. Ceria

Pembayaran digital adalah solusi tepat dan sehat dalam bertransaksi di era new normal. Di acara Live Stream Fest Vol.4 akan dikupas tuntas mengenai Ceria. Ceria adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce atau online travel site. Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menyebutkan bahwa pinjaman online CERIA ini diluncurkan untuk menyasar generasi milenial yang saat ini tengah tumbuh dengan pesat.

Keunggulan Ceria:

  • Bisa beli barang sekarang, bayar nanti
  • Ada plafon menarik sampai 20 juta rupiah
  • Bebas biaya admin bulanan
  • Proses persetujuan kredit hanya 10 menit
  • Aman,karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  • Transaksi Perbankan Digital Lebih Efektif

Dengan adanya fasilitas perbankan digital dari BRI, baik pihak bank dan nasabah akan banyak mendapatkan keuntungan. Selain tingkat efisiensi dalam segala aktivitas perbankan yang lebih tinggi, keamanannya pun kian meningkat.

Bagaimana dengan anda? Sudah siapkah anda menjalankan new normal dengan pengelolaan finansial yang tepat dan sehat?

31 July 2020
Stage of startup merupakan sebuah tahapan pendanaan yang ada pada startup. Jadi, untuk seorang founder, ada beberapa tahapan yang seharusnya dipahami supaya para besutan tau harus mendapatkan pendana
31 July 2020
Serverless computing jika diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya komputasi tanpa server. Jadi serverless computing ini adalah teknologi yang tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Sebenarn
30 July 2020
Sebuah bisnis bisa dijalankan dengan baik jika sudah ada rencana bisnis yang matang. Jadi, rencana bisnis merupakan sebuah dokumen yang didalamnya memuat bagaimana bisnis dapat mencapai tujuan. Di Da

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG