Menjalankan bisnis jasa server pulsa bukanlah sebuah bisnis yang sulit. Hampir semua orang bisa menjalankan bisnis tersebut selama mengikuti aturan yang ada dan selalu berjalan di track yang sudah ditentukan. Dalam bisnis menjadi seorang yang disiplin sangatlah penting. Jika tidak maka usaha yang sudah Anda bangun denan susah payah akan sia-sia saja. Saat ini siapa saja bahkan bisa menjalankan bisnis server pulsa. Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar karena dengan modal minimal saja bisnis ini bisa berjalan baik. Semua pengguna gadget membutuhkan pulsa sehingga pangsa pasar yang Anda miliki juga terbuka sangat lebar dan tanpa batas. Bagaimana dengan income nya? Income yang bisa masuk ke kantong Anda pun akan datang tanpa batas.

Menjadi seorang penyedia jasa server pulsa berarti Anda akan berhubungan langsung dengan mereka yang ingin memulai bisnis sebagai server pulsa. Mereka ada yang sudah berpengalaman menjual pulsa namun ada juga yang baru akan belajar bagaimana bisnis pulsa itu sendiri. Oleh sebab itu sebagai penyedia jasa server Anda harus benar-benar paham apa saja yang mereka butuhkan untuk memastikan bisnisnya berjalan dengan baik. Jangan sampai konsumen yang sudah menggunakan jasa Anda justru merasa kecewa karena service yang Anda berikan tidaklah berkualitas. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

  • Siapkan daftar brand computer karena nantinya konsumen Anda pun akan menggunakan satu set perangkat computer untuk server pulsa itu sendiri.
  • Pastikan Anda membiasakan konsumen untuk menggunakan software original sehingga kelangsungan bisnis yang mereka bangun ke depannya juga akan lebih baik. Jangan sampai ada konsumen yang Anda berikan software palsu, bajakan atau imitasi karena nantinya bisa ditelusuri dan jika ketahuan maka akan langsung di banned dan konsumen Anda tidak bisa berjualan lagi. Namun jika Anda membiasakan mereka menggunakan software original maka mereka akan mendapatkan lisensi bukti kepemilikan yang sah.
  • Berikutnya adalah siapkan juga chip yang bisa digunakan oleh konsumen dan edukasi bagaimana cara menggunakannya untuk transaksi pulsa nantinya. Saat ini sudah semakin modern dimana satu buah chip bisa digunakan untuk semua transaksi jual beli pulsa sehingga tidak lagi perlu menggunakan banyak gadget.

Berikan service layanan untuk complain selama 24 jam penuh ketika ada kendala atau trouble tertentu yang dialami oleh konsumen Anda. Jangan sampai Anda lepas tanggung jawab dan membiarkan konsumen harus kehilangan pembeli karena server yang sudah Anda buat justru trouble. Dalam bisnis ini maka service adalah hal yang paling utama. Suka atau tidak Anda harus bisa memberikan yang terbaik dan semakin membuat bisnis jasa server pulsa yang Anda miliki berkembang pesat.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG