Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal sebagai virus Corona, namun kita harus tetap semangat.

Jangan pernah memiliki sikap yang khawatir berlebihan sebab akan menjadikan psikis teman-teman menjadi terganggu. Cara yang tepat untuk menyikapi keadaan sekarang ini adalah dengan cara terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. Cara tersebut dapat kalian lihat melalui tips berikut ini.

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19

4 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19

Saat ini wabah virus Corona telah merambah hingga ke berbagai negara termasuk negara Indonesia. Bahkan sekarang ini virus tersebut telah menelan banyak korban hingga meninggal dunia. Oleh sebab itu, kita sebagai warga negara Indonesia harus selalu mewaspadai virus tersebut.

Lakukanlah cara yang tepat agar dapat menghindari virus tersebut melalui tips tepat di bawah ini. Tips berikut ini silahkan Anda semua lakukan agar kesehatan badan tetap terjaga sehingga virus tersebut tidak akan menular ke tubuh kita.

1. Selalu minum air hangat

Tips pertama yang bisa dilakukan agar badan tetap sehat dan bugar adalah selalu mengkonsumsi air hangat dan sebisa mungkin hindari minuman dingin seperti es. Air hangat sangat baik untuk menunjang kebugaran serta kesehatan badan, selain itu air hangat juga dapat melegakan tenggorokan. Anda bisa minum air teh hangat, air susu hangat ataupun sekedar air putih yang hangat.

2. Minumlah ramuan jamu tradisional

Indonesia sangatlah memiliki banyak sekali kekayaan, termasuk dalam hal jejamuan tradisional. Jamu tradisional ini sangat baik diminum untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kita. Apalagi keadaan sekarang sedang tidak baik sehingga kita wajib menjaga kesehatan tubuh. Oleh sebab itu minumlah ramuan jamu tradisional seperti rebusan jahe, sereh, air lemon dan kunyit yang sangat banyak memiliki khasiat.

3. Berjemur

Saat ini sangat dibutuhkan badan yang hangat agar virus yang menyerang tubuh dapat mati dan tidak dapat berkembang biak dalam tubuh kita. Sebab virus Corona sangatlah berbahaya sehingga kita senantiasa harus menjaga kesehatan. Berjemurlah di bawah terik matahari selama minimal 30 menit dan maksimal 60 menit dalam sehari.

4. Berolahraga secara teratur

Kebugaran tubuh tentulah dapat dijaga dengan cara olahraga secara teratur setiap hari. Olahraga yang bisa dilakukan bisa bermacam-macam sesuai dengan kesukaan. Misalnya senam pagi, jogging di sekitar rumah, zumba dan lainnya.

Demikianlah tips yang Anda bisa lakukan agar tubuh tetap sehat dan tentunya akan selalu terhindar dari wabah virus apa pun. Semoga tips di atas dapat bermanfaat dan kita semua akan bersama-sama melawan wabah virus Covid-19. Selamat membaca dan salam sehat.

24 September 2020
Psbb jilid 2 telah diberlakukan kembali secara ketat di jakarta, tepatnya dimulai pada tanggal 14 september 2020 kemarin. Hal ini disebabkan pasien covid-19 jumlahnya semakin meningkat sehingga guber
24 September 2020
Kenalilah tanda-tanda stres sedini mungkin, agar bisa segera diwaspadai sebab stres dapat menyerang siapa saja. Sering kali rasa stres yang dialami muncul dengan berbagai tanda-tanda biasa saja seper
23 September 2020
Bagi Anda yang aktif menggunakan laptop untuk berbagai keperluan dijamin sangat akrab dengan suara kipas laptop. Kadang kala suara yang dihasilkan bisa mengagetkan karena mendengung dan cukup kencang

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG