Saat ini sedang marak bisnis sampingan yang bisa dengan mudah untuk dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan tetap Anda. Bahkan ada beberapa bisnis yang tidak membutuhkan tempat atau ruangan khusus menjalankannya.

Bahkan sambil bersantai pun Anda bisa menjalankan bisnis ini. Salah satunya adalah menjual pulsa. Menjual pulsa tak perlu membutuhkan modal banyak untuk memulainya. Cukup modal handphone dan saldo saja sudah bisa. Namun untuk pemasarannya juga dibutuhkan strategi. Berikut ini beberapa strategi jitu pemasaran bisnis pulsa.

Strategi Jitu Pemasaran Bisnis Pulsa

4 Strategi jitu pemasaran bisnis pulsa

Bisnis pula memang salah satu usaha yang bisa dilakukan dengan modal minim. Namun bukan berarti penghasilannya juga sedikit. Bisnis pulsa apabila dijalankan dengan bersungguh-sungguh dapat memberikan hasil yang fantastis. Untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat dalam bisnis pulsa, Anda harus mengetahui strategi jitu dalam pemasarannya. Langsung saja simak beberapa strategi jitu tersebut.

1. Menetapkan harga jual pulsa

Bisni pulsa bukanlah bisnis baru yang dipasarkan oleh orang, namun bisnis ini sudah banyak menjadi bisnis sampingan. Oleh sebab itu Anda harus pandai mengelolanya agar mampu bersaing di luar sana. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah menetapkan harga jual pulsa. Sebab yang menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk datang membeli kepada Anda adalah harga jual Anda. Jangan membandrol harga pulsa yang terlalu tinggi dan lakukan strategi memasarkan pulsa sedikit dibawah harga pasaran. Tak perlu untung yang banyak, yang penting modal cepat berputar.

2. Marketing Online

Strategi yang bisa Anda lakukan lagi adalah memasarkan jual pulsa secara online. Pada dasarnya menjual pulsa dapat dilakukan secara offline namun akan lebih meluas jika Anda menjualnya secara online. Anda bisa memasarkan melalui media sosial yang Anda miliki dengan begitu konsumen akan semakin banyak yang mengetahui pemasaran Anda.

3. Pilih Distributor Terbaik

Anda harus bisa memilih distributor pulsa yang baik. Secara konsumen pasti tidak ingin mendapatkan pelayanan yang tidak baik. Misalnya pulsa yang tidak kunjung masuk sementara konsumen sudah membutuhkannya. Distributor yang baik, pasti akan memberikan pelayanan yang baik pula, diantaranya dengan respon pembelian pulsa yang cepat.

4. Potongan harga untuk pelanggan tetap

Jika Anda seorang pebisnis pulsa, tentunya mempunyai pelanggan tetap yang setia dengan Anda. Agar terus bisa menarik perhatian konsumen tersebut, Anda bisa melakukan strategi ini. Potongan harga untuk tiap tiga kali pembelian, dan setelah sepuluh kali pembelian Anda bisa memberikan doorprize untuknya. Sehingga dengan begitu konsumen akan tetap menjadi pelanggan setia Anda.

Demikianlah beberapa strategi pemasaran pulsa yang bisa Anda lakukan agar tetap bisa bersaing di dunia bisnis. Sebagai Seorang pengusaha, jangan pernah putus asa dengan kegagalan-kegagalan yang terjadi, terus bangkit dan raihlah kesuksesan.

9 October 2020
Tanaman Aglaonema saat ini sedang naik daun, pasalnya trend menanam tanaman hias jenis ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Biasanya tanaman ini sering tumbuh liar di pekarangan bersama dengan
9 October 2020
Pulsa elektrik, tentu bukan suatu hal yang baru didengar bukan? Jenis pulsa ini sejatinya telah sangat akrab dalam kehidupan kita dan bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan. Kita membutuhkan puls
6 October 2020
Dewasa ini bisnis online bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu, sebab telah cukup banyak masyarakat yang mengikutinya dan bahkan ada yang berhasil mencapai titik kesuksesan dari bisnis online itu. M

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG