Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini memungkinkan penjual pulsa untuk terus menyediakan pulsa bagi masyarakat. Tanpa perlu menyediakan stok per provider dan juga per nominal, sehingga jauh lebih mudah dan juga praktis.

Sistem Stok Pulsa H2H dalam Bisnis Pulsa

Sistem Kerja Stok H2H

Apabila masih belum akrab dengan sistem stok satu ini maka tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam. Secara umum, stok H2H memiliki cara kerja khusus sebagai berikut:

  • Punya Dua Server Pulsa

Stok pulsa yang bisa didapatkan jika menggunakan sistem stok pulsa H2H akan jauh lebih banyak. Sebab sistem stok satu ini dikerjakan dari dua server yang berbeda sehingga jumlah stok yang bisa disediakan lebih banyak. Meski begitu tidak melulu harus mengisi stok di masing-masing server, Anda tetap bisa fokus ke satu server dan langsung berjualan.

  • Tidak Perlu Perangkat Banyak

Dulunya penjual pulsa menggunakan stok dengan sistem chip, satu chip dibuat khusus untuk satu provider saja. nantinya perlu dipasang di handphone khusus untuk melayani pembeli dengan provider tersebut. Belakangan sistem stok satu ini mulai tergantikan oleh stok H2H yang tidak memerlukan banyak perangkat.

Server dipasang di satu perangkat khusus dan mengelola stok pulsa H2H yang sudah dibeli. Nantinya hanya perlu satu handphone untuk melayani pembeli dengan beragam provider. Sehingga jauh lebih praktis dan bebas resiko bingung, sebab berjualan dengan satu perangkat dan tidak perlu gonta-ganti.

  • Terbentuk Subsidi Silang

Berhubung stok pulsa satu ini memiliki dua server berbeda yang menopang pengelolaan stoknya. Maka nantinya akan terjadi subsidi silang antar server, sehingga stok di server satu sudah habis. Penjual pulsa masih bisa berjualan karena bisa mengambil stok dari server lain, otomatis bisa tetap berjualan sekalipun belum melakukan deposit baru.

  • Harga yang Lebih Nyaman di Kantong

Sistem stok chip membutuhkan modal besar jika ingin menyediakan pulsa untuk semua provider. Berbeda dengan stok H2H yang cukup kulakan di satu server dan nantinya digunakan untuk melayani semua provider. Ditambah harga kulakannya juga cenderung lebih murah, maka benar-benar angin segar untuk pemilik modal terbatas.

Berjualan pulsa kini menjadi lebih mudah dan lebih profesional berkat sistem stok H2H, maka jangan ragu untuk menggunakannya. Silahkan menghubungi Trent Tronik untuk mendapatkan stok model H2H terbaik. Transaksi dijamin lancar, pemesanan praktis, dan tentunya mendapatkan harga yang sangat bersahabat. Soal kualitas layanan dijamin memuaskan, karena Trent Tronik merupakan pusat stok pulsa H2H yang sudah berpengalaman. Dapatkan pula deposit pulsa elektrik dan PPOB disini.

24 September 2020
Psbb jilid 2 telah diberlakukan kembali secara ketat di jakarta, tepatnya dimulai pada tanggal 14 september 2020 kemarin. Hal ini disebabkan pasien covid-19 jumlahnya semakin meningkat sehingga guber
24 September 2020
Kenalilah tanda-tanda stres sedini mungkin, agar bisa segera diwaspadai sebab stres dapat menyerang siapa saja. Sering kali rasa stres yang dialami muncul dengan berbagai tanda-tanda biasa saja seper
23 September 2020
Bagi Anda yang aktif menggunakan laptop untuk berbagai keperluan dijamin sangat akrab dengan suara kipas laptop. Kadang kala suara yang dihasilkan bisa mengagetkan karena mendengung dan cukup kencang

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG