Lebaran sebentar lagi ya, bagaimana persiapan menyambut hari kemenangan tersebut? Tidak perlu mempersiapkan diri dengan berbagai macam baju lebaran yang baru ataupun pakaian lainnya sebab lebaran kita di rumah saja. Lebih baik uang yang kita miliki digunakan ke jalan ibadah saja terutama untuk bantuan dampak wabah virus COVID-19.

Namun, jangan pula tidak mempersiapkan apa-apa sama sekali ketika lebaran di rumah sja sebab itu juga akan membuat Idul Fitri terlewatkan begitu saja. Oleh sebab itu, marilah persiapkan 4 hal penting di bawah ini menjelang lebaran di rumah saja.

Persiapkan Diri Untuk Menyambut Idul Fitri di Rumah Saja

4 Persiapan Penting Menjelang Lebaran di Rumah Saja

Jangan bersedih ya sahabat, meskipun kali ini kita semua yang berada di perantauan tidak boleh mudik lebaran, tetap harus menyambutnya dengan penuh gembira. Demi menjalankan lebaran di rumah saja maka persiapkanlah 4 hal penting di bawah ini.

1. Pelajari Tata Cara Shalat Idul Fitri Di Rumah

Persiapan pertama yang harus dilakukan ketika menanti idul Fitri di rumah saja tanpa harus pulang kampung adalah mempelajari tata cara shalat idul Fitri. Lebaran kali ini masyarakat Indonesia dilarang untuk mudik demi menghindari penyebaran virus COVID-19.

Bahkan pemerintah meminta untuk melaksanakan di rumah saja jika nanti keadaan belum membaik sehingga diharapkan setiap muslim untuk mempelajari tata cara serta bacaan sholat id di rumah saja bersama anggota keluarga.

2. Memasak Menu Lebaran

Ketika menjelang lebaran idul Fitri tentulah masakan khas lebaran yang begitu spesial sangat dinantikan oleh setiap muslim. Berbagai macam masakan khas lebaran dapat dimasak untuk menyambut hari raya, hari kemenangan setelah berpuasa sebulan lamanya. Meskipun tidak mudik, masakan lebaran harus tetap tersaji di meja makan agar suasana lebaran tetap khidmat.

3. Download Aplikasi Untuk Silaturahmi

Persiapkan diri serta keperluan lainnya untuk menunjang silaturahmi bersama keluarga yang berada jauh di kampung halaman. Meskipun tidak boleh mudik oleh pemerintah, namun kita semua tetap dapat bersilaturahmi melalui aplikasi video call yang bisa di download. Berbagai macam aplikasi tersebut bisa melalui zoom, WhatsApp, google video dan lain-lainnya.

4. Mempersiapkan THR Lebaran Untuk Keluarga Di Kampung Lewat Jasa Pengiriman

Mempersiapkan THR lebaran untuk keluarga adalah sesajen yang harus disiapkan agar ketika diserbu mereka tidak akan kecewa. Biasanya THR tersebut diberikan secara langsung sebab dapat mudik ke kampung halaman. Kali ini, THR dikirim saja melalui jasa pengiriman demi menjaga Indonesia kita tetap aman dan sehat.

Mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan lebaran adalah rutinitas setiap umat muslim yang biasanya dilakukan di hari ke 10 terakhir Ramadhan. Meskipun kali ini tidak mudik dan lebaran di rumah saja, namun persiapan seperti di atas tetaplah dipersiapkan agar suasana Idul Fitri tetap menjadi momen bahagia.

29 May 2020
Saat ini dunia bisnis server pulsa memang mengalami perkembangan yang semakin pesat. Bahkan tingkat persaingan bisnis ini bisa dikatakan masih belum terlalu besar jika dibandingkan dengan bisnis berj
29 May 2020
Jakarta menjadi kota metropolitan dan tujuan bagi masyarakat berbagai daerah untuk mengadu nasib menjadi perantauan disini. Momen lebaran biasanya banyak pemudik berbondong-bondong memenuhi berbagai
28 May 2020
Proses menjalankan sebuah bisnis pulsa online akan semakin mudah hingga cepat bila sanggup mendapatkan banyak perangkat baik itu hardware ataupun software. Mungkin banyak pebisnis pulsa pemula masih

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG