Tentu Anda semua sudah tahu bahwa setiap bulan akan ada tagihan yang harus dibayarkan mulai dari tagihan listrik, air, telepon, internet dan masih banyak lagi. Tagihan ini akan dibayarkan secara rutin dan tidak boleh melewati batas waktu yang sudah ditentukan.

Jika hal itu masih saja terjadi maka akan ada pembayaran denda karena keterlambatan pembayaran tagihan. Tidak sedikit orang sering membayar denda sebab merasa malas atau repot pergi ke tempat pembayaran setiap tagihan dan menunggu antrian yang panjang. Apalagi jika ada tanggungan kartu kredit yang juga harus dibayarkan.

Baca Juga:

Untungnya Berbisnis PPOB
Mengintip Peluang Bisnis PPOB

Untuk dapat mengatasi hal ini, munculkan bisnis PPOB yang merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank dimana bisnis ini menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin membayar tagihan yang berkaitan dengan bank. Bisnis PPOB ini layaknya loket pembayaran tagihan tapi Anda bisa menawarkan berbagai tagihan hanya dalam satu tempat.

Bisnis PPOB dapat dijalankan oleh siapa saja dan bahkan dimana saja asalkan Anda memiliki modal dan tahu bagaimana cara menggunakan aplikasinya nanti.

Cara Memulai Bisnis PPOB

Untuk membuka loket pembayaran PPOB, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Selain itu, Anda juga harus memiliki tekad yang kuat supaya bisnis yang Anda jalani tidak sekedar bertahan saja tapi juga dapat berkembang menjadi besar. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat ingin memulai bisnis PPOB.

1. Siapkan Modal Awal

Modal menjadi persiapan pertama dan utama untuk Anda yang sekarang ini tertarik menjalankan bisnis PPOB. Modal yang dibutuhkan dalam bisnis ini adalah komputer, internet dan printer. Jangan lupa siapkan saldo untuk deposit. Tenang saja, modal awal yang dibutuhkan tidak begitu tinggi. Hanya 100 ribu saja Anda sudah bisa mengisi saldo awal ini.

2. Memilih Vendor PPOB yang Berkualitas

Saat ini ada banyak vendor PPOB yang membuka kesempatan kerja sama dengan para pebisnis baru. Setiap vendor memiliki layanan dan cara penggunaan berbeda. Oleh karena itu, Anda perlu pandai dalam memilih vendor PPOB nanti.

3. Menentukan Lokasi Usaha

Meski bisnis PPOB adalah bisnis dalam bentuk online, Anda tetap akan membutuhkan lokasi atau tempat untuk menjalankan usaha tersebut. Anda bisa jadikan tempat usaha sebagai loket untuk melayani konsumen yang ingin membayar tagihan bulanan.

4. Membuat Strategi Pemasaran yang Tepat

Dan terakhir, Anda bisa buat strategi pemasaran yang tepat. Meski bisnis ini peluangnya sangat besar, tapi strategi ini tetap harus dipikirkan dengan baik. Karena saat ini banyak orang malas keluar rumah untuk membayar tagihan, Anda bisa gunakan kesempatan ini untuk mendatangi mereka dan menawarkan jasa pembayaran tagihan kepada mereka.

Jika bisnis PPOB sudah semakin maju, maka Anda perlu perhatikan keuangan bisnis Anda. Karena ini penting supaya bisnis yang dijalankan tidak hanya bertahan saja tapi juga semakin berkembang.

Baca Juga:

Cara Mencegah Bisnis PPOB Tidak Mengalami Kerugian

Bisnis PPOB Anda akan semakin menguntungkan jika melakukan kerjasama dengan Roket Pulsa.Roket Pulsa memiliki server pulsa yang tidak hanya menawarkan produk PPOB saja tapi juga pulsa elektrik untuk semua operator, paket data, game online, token listrik dan masih banyak lagi.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG