Bisnis pulsa memang selalu menarik untuk ditekuni, sebab memberikan banyak keuntungan dibandingkan dengan bisnis lainnya. Ada banyak tingkatan dalam bisnis pulsa dan salah satunya adalah distributor pulsa. Distributor sendiri merupakan perorangan maupun perusahaan yang menyediakan pulsa dari semua operator.

Baca Juga:

Distributor Pulsa Elektrik Murah Terpercaya
Mencari Tahu Cara Menjadi Distributor Pulsa
woman with question mark

Keuntungan Menjadi Distributor Pulsa

Selama pulsa masih dibutuhkan oleh masyarakat di era digital, maka bisnis distributor pulsa tetap memiliki prospek yang cerah. Tidak perlu berpikir dua kali untuk menekuninya, karena distributor pulsa sendiri memberi beberapa keuntungan berikut ini:

  • Bisnis yang minim resiko karena saldo pulsa yang dibeli tidak akan kadaluarsa, rusak, maupun hangus.
  • Mendapatkan stok pulsa dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.
  • Kebutuhan modalnya kecil dan peralatannya pun cukup dengan perangkat handphone standar.
  • Pangsa pasarnya luas karena zaman sekarang tiak ada orang yang tidak butuh pulsa.

Cara Menjadi Distributor Pulsa

Keuntungan menjadi distributor pulsa memang sangat banyak, tidak perlu ragu untuk mencoba menekuninya. Adapun proses atau tata cara untuk menjadi distributor pulsa sendiri sangat mudah. Berikut detail langkah-langkahnya:

1. Mencari Dealer Resmi Pulsa

Langkah pertama untuk bisa menjadi seorang distributor pulsa adalah dengan mencari dan mendatangi dealer resmi pulsa. Yakni dealer pulsa yang ditunjuk oleh masing-masing operator. Sebab dealer pulsa inilah yang akan mengurus proses pendaftaran dan memberi akses untuk melayani pembelian pulsa.

2. Menyiapkan Handphone

Langkah kedua adalah menyiapkan handphone, sebab dengan perangkat inilah Anda bisa memberikan layanan penjualan pulsa kepada para pelanggan. Pihak dealer pulsa nantinya menjelaskan cara melayani pembeli. Sangat disarankan memakai handphone jadul, karena memiliki keypad yang memudahkan memasukan kode transaksi.

3. Menyiapkan KTP

Jangan lupa untuk membawa KTP sebab nanti oleh dealer pulsa akan didaftarkan sebagai distributor resmi. Baik untuk satu maupun semua operator yang dilayani pendaftaran distributornya oleh dealer pulsa tersebut.

4. Menyiapkan Nama Outlet Pulsa

Data lain yang perlu disiapkan untuk menjadi distributor pulsa adalah nama outlet, lengkap dengan alamatnya. Jadi, sebelum mendaftar sebagai distributor pastikan sudah membuat nama outlet. Sehingga saat sudah menemukan dealer pulsa, bisa segera mengurus proses pendaftaran.

5. Menyiapkan Uang untuk Pendaftaran

Tidak boleh terlewat da terlupa lagi adalah menyiapkan uang pendaftaran, namun jangan cemas karena nilainya tidak begitu besar. Uang pendaftaran ini digunakan untuk registrasi kartu chip yang bertugas sebagai media untuk mengatur saldo pulsa yang dijual. Masing-masing chip antara Rp 20-30 ribu.

Baca Juga:

Alasan Banyak Orang Tertarik Berbisnis Pulsa

Menekuni bisnis distributor pulsa memang menjadi langkah yang tepat, karena bisa dijalankan dengan mudah. Supaya lebih paham bagaimana memulainya, maka bisa mempelajari penjelasan yang dipaparkan di atas. Sehingga bisa dengan mudah menjadi distributor resmi untuk semua operator seluler di Indonesia.

26 February 2021
Listrik pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia. Kita membutuhkan listrik untuk melakukan berbagai hal, seperti keperluan penerangan, menggunakan alat elektronik, hingga kebutuhan
26 February 2021
Di antara semua jenis bidang usaha yang ada saat ini, sepertinya bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang paling mudah dijalankan para pemula. Karena modal yang diperlukan hanya hp dan saldo yang mu
25 February 2021
Di tengah gencatan bisnis online, bisnis pulsa konvensional sepertinya tetap moncer selama ditekuni dengan baik. Jika Anda tertarik untuk mendirikan konter pulsa namun ingin meminimalkan resiko gulun

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG