Bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang tidak pernah bisa hilang dimakan waktu. Selama ini bisnis ini terus berkembang seperti halnya teknologi. Dulu para pelaku bisnis pulsa menjalankan bisnis ini dengan cara tradisional dimana masih dalam bentuk voucher fisik yang harus digesek untuk kemudian Anda bisa melihat nomer yang lalu di input ke dalam simcard yang Anda miliki. Lalu kemudian teknologi membuat bisnis ini lebih mudah dan minim akan resiko kehilangan dengan menciptakan system elektrik dimana pembeli akan mendapatkan pulsa yang langsung masuk ke nomer ponselnya ketika sudah di transfer oleh penjual. Lalu saat ini dengan system server pulsa yang membutuhkan software pulsa.

Jika dulu dalam bisnis jual pulsa sangat rentan saldo pulsa hilang atau dirampok karena dalam bentuk voucher maka sekarang kemungkinan buruk itu sudah bisa diminimalisir. Saat ini semua stock pulsa sudah masuk ke dalam system sehingga saat ada yang akan membeli server yang akan langsung bekerja. Ribuan transaksi dalam satu haripun bisa dilakukan dengan mudah karena memang system bekerja sangat cepat. Namun ternyata memilih software pulsa tidak semudah itu. Ada kendala yang sering ditemui ketika akan memilih software yang akan digunakan untuk bisnis pulsa itu berikut diantaranya:

  • Terkadang kendala yang muncul adalah soal bahasa yang digunakan. Biasanya software menggunakan bahasa khusus program yang sering sulit untuk dipahami. Banyak programmer dan ahli IT yang sudah terbiasa dengan bahasa tersebut sehingga tidak lagi sulit mengerti namun bagi kaum awam mungkin harus belajar lebih lanjut. Untuk itu, pilih software yang menggunakan bahasa yang mudah untuk Anda pahami karena nantinya Anda akan menggunakan software tersebut setiap kali akan berjualan pulsa.
  • Kendala berikutnya adalah mengenai support system yang ternyata tidak memadai. Seringkali banyak konsumen yang kecewa disaat sudah membayar mahal untuk software yang ternyata dari pihak pengembangnya justru tidak memberikan support system yang baik. Yang terburuk adalah saat terjadi trouble maka konsumen yang akan merasa kesulitan dan ini jelas menghambat bisnis yang Anda miliki. Disaat konsumen membutuhkan pulsa maka itu artinya Anda harus segera melayani dan jika mereka menunggu lama maka kemungkinan mereka tidak akan kembali lagi.
  • Sistem operasi yang digunakan oleh beberapa software juga banyak yang belum familiar dengan untuk digunakan seperti contohnya linux dan juga Mac Os. Oleh sebab itu perbanyak pengetahuan dan informasi mengenai berbagai jensi operation system sehjngga apa saja yang ada di hadapan Anda tidak lantas menjadi kendala yang berarti.

Software pulsa adalah kebutuhan yang sangat vital untuk sebuah bisnis pulsa sehingga jangan dianggap sebelah mata saja. Pilih yang terbaik dan cocok di kantong.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG