Banyak orang yang menjalankan bisnis pulsa mungkin menganggap bisnis ini tidak begitu menjanjikan lantaran keuntungan yang didapatkan hanya 1000 rupiah per transaksinya saja.Padahal, jika Anda pandai dalam menjalankan bisnis ini, bukan tidak mungkin kesuksesan akan membersamai Anda nanti.

Jika Anda ingin mengembangkan bisnis pulsa dan menjadikannya sebagai bisnis utama Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Dengan cara-cara ini, bisnis Anda akan lebih berkembang dan maju.

Baca Juga:

Tips Kembangkan Bisnis Software Pulsa
Kembangkan Bisnis Pulsa dari Bisnis Sampingan

Cara Supaya Bisnis Pulsa Menjadi Lebih Berkembang

Semua pebisnis tentunya ingin agar bisnis pulsa yang ia jalankan tidak hanya stuck disitu saja. Karena itu, Anda bisa melakukan berbagai cara supaya bisnis yang Anda rintis saat ini bisa berkembang menjadi lebih besar.

1. Melebarkan usaha menjadi usaha server pulsa

Jika saat ini Anda hanya menjadi reseller dan stok pulsanya didapatkan dari distributor ataupun server pulsa, maka Anda bisa lebarkan sayap dengan menjadikan usaha Anda sebagai usaha server pulsa.

Karena apabila usaha Anda menjadi server pulsa, tentu keuntungan yang akan Anda dapatkan pun menjadi bertambah banyak karena setiap transaksi yang dilakukan dari reseller juga menjadi keuntungan untuk Anda.

Tapi perlu diketahui, modal yang dibutuhkan untuk bisnis ini cukup besar karena Anda harus terlebih dahulu membeli hardware dan software pulsa serta membeli persediaan dari operator seluler.

2. Melebarkan usaha jadi agen pulsa elektrik

Jika Anda merasa keberatan membuka usaha server pulsa., maka Anda bisa lakukan cara lain yang tidak memerlukan modal yang banyak seperti bisnis server pulsa yakni agen pulsa elektrik.

Anda harus mencari distributor pulsa yang menawarkan harga pulsa kompetitif supaya Anda juga bisa melakukan mark-up harga tapi tetap murah harganya. Salah satu distributor pulsa yang bisa Anda pilih adalah Roket Pulsa. Anda akan mendapatkan produk pulsa yang lebih beragam dengan harga yang terjangkau.

3. Membuka jasa perbaikan hp

Ada banyak konter atau penjual pulsa yang kini juga turut membuka jasa perbaikan hp di counternya. Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna ponsel yang membutuhkan jasa ini sekarang.

Kerusakan pada ponsel tentu tidak bisa diperbaiki oleh semua orang. Ada orang-orang tertentu yang memang menguasai ilmu service hp. Jadi Anda bisa belajar sendiri atau bekerja sama dengan teknisi ponsel nanti. Jika ada keuntungan bisa dibagi 2.

4. Menjual aksesoris hp

Biasanya saat menggunakan ponsel, ada saja komponen di dalam ponsel tersebut yang mengalami kerusakan misalnya charger, baterai, dan lain-lain. Tentu pengguna ponsel akan memerlukan sparepart supaya ponselnya tetap bisa digunakan.

Baca Juga:

Kiat Sukses Kembangkan Bisnis Pulsa

Anda juga bisa menjual aksesoris lain yang dapat menunjang penggunaan smartphone seperti tongsis, anti gores, headset dan lain-lain. Dengan aksesoris maupun sparepart yang lengkap, tentu pembeli akan lebih tertarik membeli produk Anda nanti.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG