Di masa pandemi ini, banyak bisnis yang tidak bisa bertahan. Bahkan perusahaan-perusahaan besar pun tidak mampu mempertahankan bisnis dan akhirnya gulung tikar.

Hanya saja ada sebuah pemandangan aneh dimana bisnis pulsa menjadi bisnis yang tetap menguntungkan meski di tengah pandemi. Meski keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini kecil, tapi kenyataannya banyak pebisnis pulsa yang dapat mempertahankan bisnisnya.

Saat ini banyak orang membuka bisnis pulsa elektrik all operator. Ada yang membuka kios dan ada juga yang berjualan pulsa dari rumah. Banyak yang menilai jika bisnis ini menjanjikan keuntungan apalagi kebutuhan akan pulsa semakin tinggi di era digital ini.

Kelebihan Menjalankan Bisnis Pulsa Murah

Baca Juga:

Tips Cari Distributor Pulsa Murah Berkualitas

Kelebihan Menjalankan Usaha Pulsa dengan Harga Murah

Banyak orang sekarang ini memerlukan pulsa untuk digunakan sebagai sarana berkomunikasi dan supaya tetap terhubung dengan jaringan internet. Apalagi semua orang yang memiliki smartphone pasti akan membutuhkan pulsa untuk dapat mengoperasikannya.

Jika Anda tertarik menjalankan usaha pulsa, berikut ini ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan:

1. Pulsa menjadi kebutuhan primer saat ini

Apakah Anda tahu jika pulsa menjadi kebutuhan pokok di era digital ini sama seperti sembako ataupun makanan. Jadi dapat dipastikan jika bisnis ini akan menguntungkan apalagi setiap orang saat ini sudah memiliki satu smartphone atau bahkan lebih untuk memudahkan kegiatan sehari-hari.

2. Modal yang dibutuhkan sangat kecil

Dengan menjalankan bisnis pulsa ini juga, modal yang dibutuhkan sangat kecil. Karena itu banyak orang berbondong-bondong menjalankan bisnis ini karena modalnya kecil dan mudah dijalankan.

Anda hanya perlu mencari distributor pulsa dan mengajukan diri untuk menjadi agen pulsa supaya harga pulsa yang Anda dapatkan pun akan jauh lebih murah.

Anda bisa memilih Roket Pulsa jika ingin mendapatkan distributor pulsa dengan harga terjangkau tapi berkualitas. Dengan Roket Pulsa, Anda tidak perlu khawatir jika nanti terjadi hambatan atau kegagalan pada saat melakukan proses transaksi pulsa.

3. Harganya murah

Harga pulsa tentu sangat murah karena Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 5 ribu rupiah saja. Dengan harga yang murah inilah sudah tentu pangsa pasar yang dapat dijangkau bisnis ini sangat luas mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran.

4. Bisnis pulsa mudah dijalankan

Membuka usaha pulsa sangatlah mudah dimana modal yang diperlukan hanya ponsel sederhana dan uang 50 ribu sebagai deposit awalnya. Dengan modal yang murah ini Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa yang kian menjanjikan saat ini.

5. Tidak ada barang fisiknya

Bisnis pulsa tidak memiliki bentuk fisik. Artinya Anda tidak harus membawa produk pulsa pada saat ingin menjualnya. Dan karena tidak ada bentuk fisiknya juga membuat bisnis pulsa ini sangat fleksibel.

Baca Juga:

Manfaat Utama Menggunakan Software Pulsa Murah
17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG