Banyak kaum muda saat ini menggeluti bisnis pulsa listrik karena bisa dijalankan dengan hanya menggunakan smartphone saja. Apalagi mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan untuk memenuhi semua kebutuhannya selama masa perkuliahan.

Bisnis pulsa listrik dapat memberikan manfaat dimana bisnis ini aksesnya mudah dan transaksinya pun bisa dilakukan dengan cepat. Anda juga tidak perlu membuka counter atau menyewa ruko saat menjalankan bisnis ini.

Tidak hanya itu, bisnis ini juga bisa Anda jalankan dengan bermodalkan handphone saja. Sementara untuk jumlah minimal isi saldonya tergantung distributor pulsa yang Anda pilih. Tapi kebanyakan distributor bisa Anda ajak kerjasama meski isi saldonya hanya 50 ribu rupiah saja.

Baca Juga:

Tips Sukses Dalam Bisnis PPOB

Jika Anda menjalankan bisnis pulsa listrik, Anda juga bisa menjajakan bisnis pulsa all operator supaya memudahkan para pelanggan Anda nanti. Dan untuk memulai bisnis ini, Anda harus melakukan promosi yang maksimal supaya orang-orang tahu dengan produk yang Anda jual.

Jualan Pulsa Listrik Gunakan HP Lebih Mudah

Hal yang Harus Dipersiapkan Jika Ingin Menjalankan Bisnis Pulsa Listrik

Bisnis pulsa listrik dan pulsa all operator biasanya bisnis yang mudah dijalankan dan sifatnya menetap. Karena itu, Anda perlu menyiapkan beberapa hal jika ingin menjalankan usaha ini:

1. Memilih agen server pulsa

Hal pertama yang harus Anda persiapkan jika ingin memulai bisnis pulsa listrik menggunakan hp adalah Anda harus memilih agen server yang berkualitas dan terpercaya. Karena dengan agen yang terpercaya, biasanya produk yang mereka tawarkan akan jauh lebih lengkap.

Anda tidak hanya bisa menjual pulsa listrik saja, tapi pulsa elektrik all operator, paket data, PPOB dan lain-lain juga bisa Anda jajakan nanti.

2. Melakukan pembayaran lewat bank

Kemudian, Anda juga perlu melakukan pembayaran lewat semua bank supaya memberikan kemudahan pada saat menjalankan bisnis ini. Ada beberapa bank yang biasanya digunakan yaitu BCA, BNI, BRI, Danamon, Bank NISP dan masih banyak lagi.

Dengan pembayaran melalui banyak bank, tentu akan memberikan kemudahan untuk para pemula saat memulai usaha ini.

3. Bisa menggunakan semua kartu perdana

Kemudian, Anda juga harus tahu jika bisnis pulsa listrik menggunakan smartphone ini adalah bisnis yang dapat menggunakan semua jenis kartu perdana atau all operator. Keuntungan ini akan membuat pelayanan jadi lebih baik apalagi didukung dengan sistem jaringan yang cepat dan stabil.

4. Mencari dealer yang sistem transaksinya fleksibel

Anda juga perlu mencari dealer yang menyediakan sistem transaksi yang fleksibel. Biasanya dealer seperti ini akan memberikan dua hal yakni sistem saldo dan sistem stok yang sudah disediakan. Jika sistem stok, penjual bisa membeli saldo 200 ribu rupiah saja.

Baca Juga:

6 Tips Sukses Penjualan Listrik Prabayar

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus Anda ketahui dan persiapkan saat ingin memulai bisnis pulsa listrik menggunakan hp. Jika ingin mencobanya, carilah distributor pulsa yang siap membantu bisnis Anda dari nol hingga berkembang dan sukses.

28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi
28 April 2021
Pernah atau sering menerima SMS dari nomor tidak dikenal dan menyampaikan informasi atau berita yang tampak ganjil? Maka perlu WASPADA, sebab bisa jadi SMS yang dikirim secara random dari nomor-nomor
27 April 2021
Pelanggan PLN tentu masih banyak yang menggunakan listrik pascabayar, bahkan pelanggan baru pun lebih menghendakinya dibanding listrik prabayar. Sebab tidak perlu repot mengisi pulsa listrik secar

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG