Telkomsel merupakan jenis kartu tertua di Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 1995 dan sampai saat ini masih terus menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, telkomsel merupakan perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia. Jadi tidak heran jika telkomsel sangta populer dan yang menggunakan telkomsel ini hingga ke pelosok daerah. Kemudian, kartu telkomsel memiliki 4 jenis pilihan yang bisa digunakan, yakni sebagai berikut.

Jenis Kartu Telkomsel yang Sering digunakan

4 Jenis Kartu Telkomsel

Kartu telkomsel sangatlah beragam fungsinya seperti untuk telepon, sms, paket internet, bermain game dan lain-lainnya. Selain itu, Telkomsel juga memiliki 4 jenis kartu perdana yang bisa dipilih dan digunakan oleh orang dalam menjalin komunikasi. Berikut ini akan dibahas keempat jenis kartu telkomsel tersebut.

1.Kartu AS

Jenis pertama dari kartu telkomsel adalah kartu As yang memiliki banyak kelebihan yakni jaringan mudah diakses, pulsa mudah didapatkan serta harga paket sms, nelpon dan internet yang murah. Bahkan yang paling menjadi keutamaan dari kartu jenis ini adalah di berbagai daerah Indonesia yang susah signal akan selalu memilih kartu as sebagai solusinya.

2. Kartu Simpati

Jenis yang kedua dari kartu telkomsel yaitu kartu simpati yang juga tidaklah unggulnya dari kartu AS. Bahkan saat ini, kartu simpati sedang gencar-gencarnya diminati oleh banyak orang sebab memiliki jenis paket Entertainment. Jenis paket ini merupakan kuota yang digunakan untuk mengakses berbagai macam fitur hiburan seperti item virtual, streaming max stream, koin free fire, layanan hooq dan hiburan musik. Sungguh benar-benar inovasi yang sangat menarik perhatian banyak orang sehingga akan selalu menjadi pelanggan setia dari kartu simpati ini.

3. Kartu Halo

Adapun jenis ketiga dari kartu telkomsel adalah kartu halo yang merupakan kartu seluler pasca bayar. Sehingga dengan begitu, para pengguna kartu halo dapat melakukan pembayaran pulsa setelah melakukan pemakaian kartu ini setelah menggunakannya selama satu bulan. Kartu jenis ini sangat membantu bagi siapa saja yang membutuhkan, sebab tidak harus membeli pulsa terlebih dahulu agar bisa melakukan hal-hal yang diinginkan.

4. Kartu Loop

Selanjutnya yang terakhir adalah kartu loop yang merupakan varian dari simpati pada awal mulanya, namun seiring dengan perkembangan zaman akhirnya kartu loop menjadi produk seluler sendiri. Kartu ini sangat diminati oleh anak-anak dikalangan remaja terutama para pelajar. Hal ini dikarenakan kartu loop memiliki harga yang sangat terjangkau bagi anak-anak usia sekolah yang belum memiliki pendapatan sendiri dan hanya mengandalkan uang dari orang tuanya.

Semua jenis kartu seluler dari telkomsel tersebut sangatlah populer di kalangan masyarakat Indonesia sebab provider tersebut selalu memberikan pelayanan yang baik untuk setiap pelanggannya. Selain itu, setiap tahunnya jenis kartu dari telkomsel selalu meluncurkan inovasi-inovasi baru yang akan membuat para pelanggan semakin tergiur untuk memilikinya.

9 July 2020
Setelah sekian lama mengadapi pandemi virus corona, sekarang tibalah saatnya kita ke era kehidupan normal baru (New Normal). Era di mana pola hidup manusia harus berubah dalam segala hal, termasuk ha
9 July 2020
Bisnis online menjadi salah satu jenis bisnis yang bisa bertahan dengan baik di tengah pandemi. Sementara itu banyak pelaku bisnis konvensional mencoba mengubah strategi dengan beralih ke sektor onli
8 July 2020
Meskipun pandemi membuat banyak bidang bisnis menjadi amburadul dan rentan bangkrut karena berhenti beroperasi. Namun perlu diakui bahwa kondisi terparah dialami oleh bisnis di sektor pariwisata. Seb

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG