Sampai hari ini Indonesia bersama dengan sejumlah negara lainnya masih berjuang dalam penanganan penyebaran virus corona. Khusus di Indonesia, pemerintah telah melakukan berbagai upaya, diantaranya menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah (#di rumah aja). Tentunya ketika berada di rumah akan ada banyak waktu yang dimiliki. Bagi Anda yang memang tetap ingin menghasilkan uang meski berada di rumah, bagaimana jika memulai jualan pulsa. Tertarik? Tenang, jangan terburu-buru, simak dahulu penjelasan seputar bisnis pulsa di bawah ini.

Di Rumah Aja, Yuk Jualan Pulsa

Peluang Bisnis Pulsa Dari Rumah Selama Pandemi Corona

Jika memperhatikan perkembangan teknologi komunikasi saat ini, maka ada peningkatan kebutuhan orang-orang dalam berkomunikasi. Peningkatan itu juga berimbas pada aspek bisnis pulsa yang memiliki peluang semakin lebar. Orang-orang akan membutuhkan pulsa dalam nominal yang cukup agar mereka mampu berkomunikasi dengan berbagai cara yang dipilih.

Bisnis pulsa sendiri termasuk salah satu bentuk bisnis yang memiliki kemudahan dalam menjalaninya. Anda dapat memulai bisnis ini tanpa harus memiliki modal yang besar. Bahkan cukup dengan menggunakan smartphone dan melakukan pengisian saldo dalam jumlah tertentu, maka Anda telah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa. Lalu bagaimana dengan keadaan ditengah pandemi corona saat ini?

Sebenarnya walaupun sedang berada dalam kondisi pandemi corona (seperti saat ini), maka hal itu tidak akan mengurangi kebutuhan masyarakat terhadap pulsa. Bahkan saat ini ada kecenderungan peningkatan komunikasi melalui smartphone maupun handphone biasa, sehingga akan selalu membutuhkan pulsa. Melihat kenyataan ini maka sebetulnya Anda dapat memanfaatkan waktu #di rumah aja untuk berjualan pulsa.

Salah satu strategi yang dapat digunakan untuk berjualan pulsa selama pandemi corona adalah dapat dilakukan melalui jaringan online. Anda dapat menawarkan pulsa secara online, kemudian mencatat terlebih dahulu pesanan pelanggan Anda. Setelah pulsa ditransferkan, maka Anda dapat meminta bayarannya, baik secara langsung maupun melalui metode pembayaran lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat memasang banner di depan rumah yang memberikan informasi bahwa kini Anda menyediakan pulsa yang dapat dibeli oleh tetangga sekitar rumah. Tentunya tetap harus memperhatikan prosedur kesehatan selama pandemi corona, agar Anda aman dapat penularan virus.

Dua cara berjualan pulsa tadi dapat dilakukan agar Anda tetap mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah walaupun sedang berada di rumah. Jangan lupa pula untuk senantiasa memastikan bahwa saldo pulsa Anda dalam kondisi yang cukup, sehingga mampu melakukan transaksi penjualan pulsa kapanpun diperlukan. Jika memungkinkan, maka Anda dapat menambah jaringan agen pulsa dengan merekrut orang-orang yang ada di sekitar. Cara ini juga akan membantu meningkat omset penjualan pulsa yang dimiliki.

Bagaimana, sudah yakin untuk berjualan pulsa? Jika iya, segera cari distributor pulsa terbaik dengan penawaran harga pulsa menarik. Selamat berbisnis.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG