Whatsapp sejatinya memang menjadi salah satu aplikasi terkemuka dan banyak digunakan oleh user di seluruh penjuru dunia. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 5 M user telah mendownload aplikasi ini. Selain itu, aplikasi whatsapp juga telah mendapatkan ulasan lebih dari 100 juta ulasan oleh para penggunanya.

Hal ini dapat terjadi tentu tidak terlepas dari fitur keren yang dimilikinya, salah satu diantaranya adalah Fitur Dark Mode. Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur Fitur Dark Mode ini? Mari perhatikan penjelasannya berikut ini.

Cara Mudah Aktifkan Fitur Dark Whatsapp

4 Langkah Mudah Aktifkan Fitur Dark Mode di Aplikasi Whatsapp

Sesuai dengan namanya, maka Fitur Dark Mode ini memang dikhususkan pada penggunaan whatsapp di malam hari. Melalui fitur ini user dapat menggunakan WA dengan nyaman dan tidak mengganggu orang lain. Fitur Dark Mode akan membuat tampilan layar WA menjadi lebih gelap, sehingga sangat aman untuk digunakan pada malam hari. Penasaran ingin mencoba fiturnya? Mari perhatikan langkah-langkah mudah aktifkan Fitur Dark Mode whatsapp berikut ini.

1. Buka Aplikasi Whatsapp

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi whatsapp. Bukalah aplikasi whatsapp yang ada di smartphone.

2. Pilih Menu Setting/ Setelah/ Pengaturan

Langkah berikutnya adalah pilih menu setting. Biasanya menu setting ini berada di sudut atas layar sebelah kanan.

3. Pilih Chats dan Theme

Setelah mendapat menu setting atau pengaturan tadi, maka langkah berikutnya adalah memilih chats. Kemudian akan muncul kotak dialog dan pilih theme. Pada bagian ini pengguna mendapatkan berbagai pilihan pengaturan theme.

4. Pilih Mode Dark, Lalu Ok

Sebagaimana dikatakan pada langkah sebelumnya bahwa pengguna akan diarahkan untuk memilih theme yang diinginkan. Namun jika ingin mengaktif mode dark, maka pilihlah theme dark. Setelah itu secara otomatis layar ponsel akan berubah menjadi dark.

Cukup mudah bukan untuk mengaktifkan Fitur Dark Mode di whatsapp? Pada dasarnya cara mengaktifkan mode dark di Whatsapp ini ada beberapa perbedaan, tergantung dari jenis OS android dan ios yang terpasang di smartphone.

Umumnya cara di atas dapat digunakan oleh OS Android level 9. Selain itu, ada pula sebagian user yang menyarankan untuk mendownload aplikasi WA versi tertentu. Namun tentunya hal itu memiliki resiko, sehingga akan lebih baik untuk dihindari jika memang ragu untuk menggunakannya.

Terlepas dari hal tadi, tentunya fitur dark pada whatsapp ini akan sangat bermanfaat bagi user. Pasalnya selain dapat meminimalisir gangguan kepada teman atau suami, fitur ini pun tidak akan membuat mata menjadi cepat lelah. Oleh sebab itu, segera aktifkan fiturnya melalui langkah-langkah yang telah dijelaskan tadi. Demikianlah, semoga informasi tentang aplikasi mobile whatsapp ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya.

24 September 2020
Psbb jilid 2 telah diberlakukan kembali secara ketat di jakarta, tepatnya dimulai pada tanggal 14 september 2020 kemarin. Hal ini disebabkan pasien covid-19 jumlahnya semakin meningkat sehingga guber
24 September 2020
Kenalilah tanda-tanda stres sedini mungkin, agar bisa segera diwaspadai sebab stres dapat menyerang siapa saja. Sering kali rasa stres yang dialami muncul dengan berbagai tanda-tanda biasa saja seper
23 September 2020
Bagi Anda yang aktif menggunakan laptop untuk berbagai keperluan dijamin sangat akrab dengan suara kipas laptop. Kadang kala suara yang dihasilkan bisa mengagetkan karena mendengung dan cukup kencang

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG