Apakah anda berbisnis pulsa? Apakah anda ingin tahu cara mendapatkan downline yang banyak? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Downline pada bisnis pulsa artinya orang yang direkrut untuk dijadikan bawahan dealer untuk bersama-sama menjual pulsa dari salah satu server pulsa tertentu.

Cara Mendapatkan Downline Agen Pulsa Banyak

Tujuan mendapatkan banyak downline supaya penghasilan kita semakin bertambah banyak, dengan memiliki banyak downline dibawah keagenan server pulsa kita akan lebih mudah untuk mendapatkan bonus tambahan yang banyak tergantung seberapa banyak downlin yang kita dapatkan.

Coba bayangkan, jika kita miliki 30 downline yang aktif, sudah pasti kita akan mendapatkan bonus saldo yang banyak. Hal itulah yang membuat para pengusaha server pulsa harus mendapatkan banyak downline. Lalu bagaimana caranya? Berikut akan saya berikan tips agar bisa mendapatkan downline agen pulsa.

Cara Mudah Menambah Downline Agen Pulsa

1. Buatlah Web/Blog

Web atau blog bisa membantu dalam meningkatkan jumlah downlie, jadi wajib bagi pengusaha server pulsa dalam membuat website/blok entah itu blog gratisan maupun blog yang menggunakan domain berbayar. Dengan ini akan lebih mudah dalam mendapatkan downline pada server pulsa kita.

Agar lebih efektif dan efisien  update blog/website secara rutin. Kirim artikrl pada blog atau web secara terus menerut. Manfaat artikel ini adalah untuk menjelaskan tentang keagenan pulsa. Jadi, anda bisa membuat artikel tentang cara regristrasi, cara deposit, format transaksi, daftar harga pulsa ataupun yang lainnya yang berhubungan dengan pulsa.

2. Promosi melalui Sosial Media

Pada jaman seperti ini pasti anda sudah pasti memiliki sosial media. Sosial media ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan downline agen pulsa. Menggunakan sosial media ini bisa mengatasi jika anda tidak memiliki keahlian dalam mengelola wesite atau blog.

Anda bisa bergabung melalui grup-grup facebook atau grup-grup di sosial media lainnya. Pilihlah sosial media yang cocok untuk melakukan promosi. Namun, cara ini masih kalah dengan cara mengggunakan website atau blog, maka dari itu para pengusaha server pulsa sangat dianjurkan dalam tata cara pengelolaan website atau blog untuk mendapatkan banyak downline.

3. Promosi kepada Teman Dekat atau Orang Sekitar

Jika anda memiliki banyak teman maupun rekan kerja, tidak ada salahnya anda juga mempromosikan kepada mereka. Siapa tau ada satu atau dua bahkan lebih teman anda yang tertarik untuk memulai berjualan pulsa. Untuk itu jangan malu untuk menawarkan produk anda pada mereka.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba trik ampuh untuk mendapatkan downline agen pulsa ini, lalukan sekarang juga!

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG