Video produk barangkali menjadi salah satu konten yang cukup sering kita lihat di media sosial, baik berupa makanan, pakaian, maupun jenis produk lainnya. Video tersebut sejatinya merupakan cara untuk menawarkan atau mempromosikan produk yang dijual kepada konsumen.

Tampilan konten yang terlihat lebih nyata, tentu membuat konsumen menjadi lebih tertarik terhadap produk tersebut. Apakah Anda juga ingin menawarkan produk lewat video di medsos? Jika iya, mari simak informasi yang akan dibagikan di bawah ini.

Cara Membuat Video Produk yang Baik di Medsos

4 Tips Menghasilkan Video Promo Produk yang Menarik di Media Sosial

Sejatinya penggunaan video untuk menawarkan sebuah produk merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi digital di bidang marketing. Tentunya hal itu membuat peluang produk terjual dapat lebih meningkat, sebab konten promo disuguhkan dengan lebih menarik.

Jika melihat keadaan sekarang, maka telah cukup banyak tawaran jasa untuk menghasilkan video produk tersebut. Namun jika ingin membuatnya sendiri, maka Anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Kenali Waktu untuk Mengupload Video di Medsos

Tips pertama adalah Anda terlebih dahulu harus mengenali kapan waktu terbaik untuk mengupload video di media sosial. Perlu diketahui bahwa ketika ingin melakukan promosi di medsos ada waktu-waktu tertentu yang harus diperhatikan.

Sebab hal itu akan mempengaruhi tingkat ketertarikan konsumen terhadap produk yang dipromosikan. Oleh karenanya, cari tahu terlebih dahulu kapan waktu terbaik untuk mengupload video tersebut.

2. Rekam Video dengan Kualitas Terbaik

Tips kedua, rekamlah video dengan kualitas terbaik. Sebagaimana diketahui bahwa video memiliki beberapa jenis kualitasnya, seperti 360p, 420p, dan lain sebagainya. Kualitas video ini juga dipengaruhi oleh alat rekam yang digunakan. Sebaiknya sesuaikanlah kualitas video dengan alat yang Anda miliki.

3. Perhatikan Faktor Cahaya dan Fokus Kamera

Ketiga, di saat melakukan perekaman video atau pengambilan gambar, maka perhatikan faktor cahaya terhadap objek produk. Pastikan cahaya yang diterima sesuai dengan kebutuhan, sehingga objek dapat terlihat jelas. Selain itu, perhatikan pula fokus dari kamera yang digunakan. Jangan sampai, kamera merekam dalam keadaan tidak fokus, sebab hasilnya sudah pasti akan jelek.

4. Edit Video Agar Terlihat Menarik

Tips keempat yang juga penting adalah Anda dapat melakukan proses editing terhadap video yang dihasilkan. Proses ini akan membantu Anda untuk mengurangi atau menambahkan aksen tertentu dalam video produk tersebut. Usahakan proses editing tidak berlebihan, agar konten promo dapat tersampaikan dengan baik.

Jika memang tidak ingin merasa repot dengan tips-tips tadi, maka Anda dapat menggunakan jasa pembuat video produk. Namun tentu saja untuk melakukan hal ini ada budget yang harus disiapkan.

Demikianlah, semoga informasi seputar rahasia membuat video produk untuk media sosial ini dapat bermanfaat bagi Anda.

7 July 2021
Resiko usaha konter pulsa dalam Menjalankan Bisnis Pulsa. Saat ini, semakin banyak orang melirik untuk menjalankan bisnis pulsa karena mereka melihat potensi keuntungan yang menggiurkan, tidak memerl
7 July 2021
Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara untuk membuat server pulsa dan bagaimana mekanismenya. Untuk pembuatan server pulsa anda bisa menggunakan jasa pembuatan server pulsa yang saat ini s
28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG