stok pulsa h2h, sudah pernah dengar? Sesuai dengan istilahnya, stok h2h merupakan salah satu sistem penyediaan stok yang ada dalam bisnis pulsa. Jika berbicara stok tentu Anda sudah tidak heran lagi, sebab di setiap bisnis stok memang menjadi hal fundamental, tidak terkecuali untuk bisnis pulsa. Lantas bagaimana cara kerja dari stok h2h ini? Simak informasinya berikut.

Cara Kerja Server Pulsa Dengan Stok Pulsa H2H

Mengenal Stok H2H dan Cara Kerjanya dalam Bisnis Pulsa

Bagi Anda yang tidak memiliki rutinitas sebagai pebisnis pulsa, tentu akan merasa asing dengan istislah stok h2h. Namun ketika suatu saat Anda memutuskan untuk berkecimpung di bisnis pulsa, maka stok h2h ini harus Anda ketahui, pahami dan optimalkan. Apa itu stok h2h?

stok pulsa h2h sejatinya merupakan sistem penyediaan stok pulsa yang yang menggunakan dua server. Stok dengan dua server ini dianggap lebih menguntungkan bagi para pebisnis pulsa. Mengapa? Hal ini dikarenakan jumlah stok pulsa yang dimiliki cukup besar dan berada dalam dua server sekaligus. Lalu bagaimana dengan cara kerjanya?

Sebenarnya cara kerja dari stok yang menggunakan dua server ini tidak jauh berbeda dengan sistem biasa. Hanya saja ketika stok pulsa Anda mengalami defisit atau tidak cukup untuk melakukan transaksi, maka Anda dapat beralih ke server yang masih memiliki nominal stok berlebih. Namun tentu saja, penggunaan dari stok pulsa h2h harus dilakukan dengan bijak. Sebab jika salah dalam menggunakannya, maka bukan tidak mungkin Anda akan mengalami kerugian. Tidak ingin rugi? Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda perhatikan.

1. Sediakan Stok dalam Nominal yang Cukup dan Sama

Tips pertama, Anda harus menyediakan stok dalam nominal yang cukup dan sama. Misalnya ketika salah satu server memiliki stok dengan nominal 500 ribu, maka serve kedua juga harus memiliki nominal yang sama. Hal ini dilakukan agar Anda mudah dalam memantau ketersediaan stok dan mengkalkulasi kebutuhan modal Anda.

2. Jangan Menunggu Stok Benar-Benar Habis Semua Baru di Isi Ulang

Tips kedua yang dapat Anda perhatikan adalah jangan menunggu stok benar-benar habis semua baru Anda isi ulang kembali. Sebaiknya ketika salah satu stok habis, maka segerakanlah untuk mengisinya kembali. Walaupun pada kenyataannya Anda masih bisa bertransaksi dengan menggunakan server lain, namun akan lebih server yang telah habis stok Anda segera isi kembali.

3. Gunakan Masing-Masing Server dengan Cermat

Ketiga Anda harus menggunakan masing-masing server pada stok pulsa h2h ini dengan cermat. Sebaiknya optimalkan dulu pada salah satu server untuk bertransaksi, ketika telah defisit barulah Anda beralih ke server lainnya.

Demikianlah tadi beberapa informasi seputar stok pulsa h2h dan juga cara kerjanya. Tertarik untuk menggunakan stok h2h ini? Anda dapat mengunjungi www.trenttronik.com untuk mempelajarinya lebih lanjut.

9 October 2020
Tanaman Aglaonema saat ini sedang naik daun, pasalnya trend menanam tanaman hias jenis ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Biasanya tanaman ini sering tumbuh liar di pekarangan bersama dengan
9 October 2020
Pulsa elektrik, tentu bukan suatu hal yang baru didengar bukan? Jenis pulsa ini sejatinya telah sangat akrab dalam kehidupan kita dan bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan. Kita membutuhkan puls
6 October 2020
Dewasa ini bisnis online bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu, sebab telah cukup banyak masyarakat yang mengikutinya dan bahkan ada yang berhasil mencapai titik kesuksesan dari bisnis online itu. M

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG