Berbicara bisnis pulsa memang terdengar menarik, sebab ada saja hal-hal baru yang dapat disimak. Bisnis pulsa sendiri sejatinya bukanlah hal baru dan tabu. Pasalnya bisnis telah digemari sejak lama, namun perkembangan yang cukup pesat baru terjadi di beberapa tahun terakhir. Apakah Anda juga berkeinginan berbisnis pulsa? Jika iya coba simak cara berbisnis server pulsa dengan Stok Pulsa H2H berikut ini.

Bisnis Server Pulsa Dengan Stok Pulsa H2H

Cara Mudah Memulai Bisnis Server Pulsa dengan Stok H2H

Secara harfiah server memiliki peranan penting sebagai penyedia stok dalam bisnis pulsa. Umumnya server pulsa ini dibangun dengan menggunakan perangkat komputerisasi. Server pulsa juga memiliki potensi yang cukup baik untuk dijadikan sebagai ladang usaha. Terlebih jika dikombinasikan dengan penggunaan stok h2h. Lalu bagaimana cara memulai bisnis ini? Pelajari langkah-langkahnya berikut.

1. Temukan Jasa Pembuatan Server Terbaik

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis server pulsa dengan Stok Pulsa H2H adalah menemukan jasa pembuatan server terbaik. Jasa ini nantinya akan bertugas untuk membangun server pulsa Anda serta sistem stok h2h yang ingin digunakan. Jasa pembuatan server pulsa sendiri telah dapat ditemukan dengan mudah dan hanya perlu memilih salah satu yang terbaik.

2. Tentukan Spesifikasi Server yan Ingin Dibangun

Kedua, Anda dapat menentukan spesifikasi server yang dibangun. Lancar atau tidaknya server saat ini digunakan bergantung pada spesifikasi server itu sendiri. Semakin tinggi spesifikasinya tentu akan semakin lancar transaksi pulsa yang dapat dilakukan. Spesifikasi server ini dapat Anda bicarakan lebih lanjut bersama jasa pembuatan server yang dipilih.

3. Sediakan Seorang Operator Server

Langkah ketiga, Anda dapat menyediakan seorang operator untuk mengawasi server tersebut. Walaupun pada hakikatnya server ini berjalan secara otomatis/ komputerisasi, namun tetap saja memerlukan support dari tenaga operator. Pilih salah satu karyawan Anda untuk ditugaskan menjaga dan mengawasi server tersebut.

4. Tawarkan Server Pulsa Kepada Para Pedagang Pulsa

Ketika 3 hal di atas tadi telah Anda lakukan, maka langkah berbisnis server pulsa dengan Stok Pulsa H2H berikutnya adalah menawarkan server ke pedagang pulsa. Tawarkan kepada mereka dengan semenarik mungkin. Usahakan target Anda adalah kios-kios pulsa kecil yang notaben tidak memiliki server pulsa sendiri.

Di samping memperhatikan empat langkah tadi, Anda juga perlu mengoptimalkan stok pulsa yang dimiliki. Pastikan setiap server Anda memiliki stok pulsa yang memadai, sehingga tidak mengganggu transaksi pulsa oleh para agen-agen Anda. Kemudian pertimbangkan pula untuk sesekali merawat server Anda, seperti memeriksa keadaan perangkat server, software, maupun koneksi internet yang digunakan. Jika semua hal ini telah dapat Anda mengerti, maka Anda dapat segera memulai berbisnis server pulsa dengan Stok Pulsa H2H. Ingin lebih ahli di bidang server pulsa? Anda dapat mempelajarinya di www.trenttronik.com.

24 January 2021
Saat ini bisnis server pulsa banyak digeluti karena menyediakan produk pulsa terlengkap. Selain itu, untuk menjalankan bisnis ini modal yang harus dikeluarkan pun relatif kecil. Anda bisa mendapatkan
24 January 2021
Banyak orang menganggap bisnis pulsa sebagai bisnis yang mudah dan remeh karena tidak membutuhkan modal besar, tidak butuh skill khusus, dan bisa dijalankan oleh semua kalangan. Apalagi bisnis pulsa
23 January 2021
Dalam menjalankan bisnis pulsa, untung-rugi harus dijadikan pertimbangan. Bisnis agen pulsa menjadi salah satu bisnis yang digeluti saat ini untuk mereka yang ingin berbisnis dengan skala kecil. Bisn

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG