Anda yang melihat peluang bisnis pulsa, ada baiknya mulai merintis bisnis pulsa secara online. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pulsa merupakan kebutuhan pokok bagi siapa saja di era seperti sekarang.

Pulsa menjadi modal utama untuk terhubung dengan internet sehingga bisa mencari hiburan, mencari literatur pembelajaran, dan juga mencari cuan.

5 Kelebihan Menekuni Bisnis Pulsa Secara Online

Kelebihan Bisnis Pulsa Secara Online

Menjalankan bisnis pulsa kini tidak hanya terpaku dengan sistem konvensional, misalnya membuka konter pulsa di depan rumah. Tipe pulsa elektrik memungkinkan Anda untuk menjualnya secara online. Bisnis pulsa yang ditekuni secara online memberikan sejumlah kelebihan berikut ini:

1. Pengelolaan Lebih Fleksibel

Jualan pulsa secara online memungkinkan Anda untuk mengelolanya sebagai sambilan, karena sifatnya menjadi sangat fleksibel. Anda bisa melayani pelanggan kapan saja dan dimana saja mengandalkan teknologi digital. Sehingga bisa berjualan sambil sekolah, kuliah, bekerja, momong anak, dan lain-lain. 

Bandingkan jika Anda membuka konter pulsa, tentunya tidak dapat memprediksi kapan pelanggan datang. Ketika mereka datang Anda harus standby di  hadapan mereka, sehingga pekerjaan lain perlu ditinggalkan. Jadi, tidak ada salahnya fokus ke sistem jualan online saja.

2. Menjangkau Lebih Banyak Orang

Jualan pulsa elektrik secara online memungkinkan Anda untuk menjangkau pangsa pasar lebih luas. Sebab internet sendiri tidak berbenturan dengan masalah geografis, sehingga Anda bisa melayani pembeli dari Aceh, Jakarta, Surabaya, Makassar, Manokwari, dan lain-lain.

3. Bisa Jualan di Banyak Lapak Online Sekaligus

Jika Anda memilih jualan pulsa elektrik secara online maka bisa membuka lapak di banyak tempat sekaligus. Sehingga bisa menjaring konsumen dari lapak mana saja, yang artinya peningkatan omset sangat tinggi.

Berbeda dengan jualan secara konvensional yang jika membuka cabang butuh modal ekstra. Jualan online hanya perlu membuat akun di marketplace dan memposting produk pulsa yang dijual sesuai ketentuan.

Anda bahkan bisa membuka dan mengelola di lima marketplace sekaligus. Jadi, untuk meroketkan omset jualan sebaiknya memilih lapak online.

4. Meminimalkan Modal

Berapa modal yang Anda butuhkan untuk membeli etalase, poster, dan lain-lain demi bisa membuka konter pulsa? Tentunya tidak cukup modal Rp 500 ribu bukan?

Jika masih kesulitan untuk menyediakan modal tersebut, silahkan menjadikan sistem jualan online sebagai alternatif karena kebutuhan modalnya minim sekali.

Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Jualan pulsa secara online memungkinkan Anda berjualan di segala situasi dan kondisi. Bahkan bisa tetap berjualan di tengah pandemi, karena memang lapak online lebih banyak dilirik masyarakat untuk membantu meminimalkan interaksi sosial.

Berjualan pulsa memang dikenal mudah, namun semudah-mudahnya jualan pulsa memang akan lebih mudah jika dilakukan secara online. Jadi, jangan ragu untuk mencoba menggunakan layanan dari Roket Pulsa untuk merintis bisnis pulsa secara online yang mudah dan ramah modal.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG