Pulsa elektrik, tentu bukan suatu hal yang baru didengar bukan? Jenis pulsa ini sejatinya telah sangat akrab dalam kehidupan kita dan bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan.

Kita membutuhkan pulsa elektrik untuk dapat melakukan panggilan telepon, mengirim pesan singkat, atau membeli paket internet.

Mengingat besarnya kebutuhan terhadap pulsa elektrik ini, maka hal itu dapat memberikan peluang bagi para pedagang pulsa.

Bisnis Pulsa Elektrik Tidak Ada Matinya

Prospek dan Tips Menjalani Bisnis Pulsa Elektrik

Sebagaimana telah dikemukakan di awal tadi bahwa kebutuhan pulsa elektrik terbilang sangat besar.

Terlebih sekarang dengan perkembangan teknologi komunikasi, sehingga membuat orang-orang membutuhkan ketersediaan pulsa dalam jumlah yang cukup.

Melihat kenyataan ini, maka prospek dari bisnis pulsa satu ini diyakini tidak ada matinya dan dapat terus bertahan.

Selain faktor kebutuhan, kepraktisan juga memberikan alasan mengapa pulsa elektrik memiliki prospek yang cerah.

Ketika membutuhkan pulsa, maka konsumen hanya perlu datang konter dan menyerahkan nomor teleponnya.

Setelah itu, pihak konter akan melakukan transaksi pengisian dan pulsa pun akan langsung terisi ke nomor telepon tadi. Praktis bukan?

Coba bandingkan dengan pulsa dalam bentuk voucher. Anda harus membeli voucher terlebih dahulu, menggosok bagian tertentu untuk mendapatkan serial numbernya, menginputnya pada layar handphone, dan barulah pulsa didapat.

Jika demikian, maka sudahlah tentu pulsa elektrik memiliki kepraktisan yang lebih baik dan membuat konsumen banyak memilihnya.

Bagaimana tertarik untuk menggeluti bisnis pulsa elektrik ini? Ada beberapa tips bagi Anda yang memang tertarik untuk menggeluti bisnis pulsa elektrik ini. Perhatikan uraian selengkapnya di bawah ini.

1. Dapatkan Stok Pulsa Termurah

Ketika ingin menjual pulsa elektrik, maka sudah tentu Anda membutuhkan stok pulsa. Di mana stok ini didapat? Ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan.

Pertama, carilah konter pulsa terbesar di kota Anda dan memberikan layanan pengisian saldo khusus untuk jualan pulsa elektrik.

Cara kedua, Anda dapat menggunakan aplikasi PPOB yang notabene kini cukup banyak bergentayangan. Biasanya stok pulsa akan didapat dengan cara melakukan transaksi deposit terlebih dahulu.

2. Cara Menjangkau Konsumen

Tips kedua yang dapat diperhatikan adalah cara menjangkau konsumen. Jika Anda berjualan di pinggir jalan dengan membuka kios, maka pastikan bahwa kios pulsa Anda mudah terlihat oleh konsumen.

Anda dapat menggunakan papan nama toko, memberikan warna tertentu pada toko dan hal menarik lainnya.

Namun jika pulsa ditawarkan dari mulut ke mulut, maka manfaatkan jaringan pertemanan Anda. Biasanya cara ini banyak dilakukan oleh para pelajar yang ingin sekolah sambil mencari rupiah.

Jangan lupa untuk senantiasa melakukan evaluasi terhadap bisnis pulsa Anda dan cobalah untuk mengembangkannya secara perlahan. Jika demikian bukan tidak mungkin Anda juga dapat meraih sukses dari jualan pulsa elektrik ini.

28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi
28 April 2021
Pernah atau sering menerima SMS dari nomor tidak dikenal dan menyampaikan informasi atau berita yang tampak ganjil? Maka perlu WASPADA, sebab bisa jadi SMS yang dikirim secara random dari nomor-nomor
27 April 2021
Pelanggan PLN tentu masih banyak yang menggunakan listrik pascabayar, bahkan pelanggan baru pun lebih menghendakinya dibanding listrik prabayar. Sebab tidak perlu repot mengisi pulsa listrik secar

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG