Mempercantik dan menjadikan kegiatan chatting dengan teman, keluarga, maupun pasangan lebih atraktif. Banyak yang menambahkan emoticon, GIF, dan juga sticker.

Baru-baru ini Anda bahkan bisa menambahkan avatar Facebook ke dalam chatingan tersebut. Sebab diketahui bahwa avatar yang dibuat bisa dibagikan atau dikirimkan ke WhatsApp.

Avatar Facebook Bisa Dikirimkan ke WhatsApp, Begini Caranya

Cara Mengirim Avatar Facebook ke WhatsApp

Facebook memang baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang kemudian menjadi viral. Tidak mengherankan memang karena Facebook sendiri merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia.

Praktis segala fitur baru di dalamnya akan selalu menjadi buah bibir, termasuk fitur avatar yang baru saja dirilis.

Lantas, bagaimana cara mengirimkan atau membagikan avatar Facebook melalui percakapan di aplikasi WhatsApp? Berikut detail tata caranya:

  1. Buka dulu aplikasi Facebook di smartphone, kemudian masuk ke menu pengaturan dengan mengklik garis tiga berjejer horizontal di pojok kanan atas.
  2. Cari menu avatar yang tersedia di deretan menu tersebut.
  3. Anda bisa klik menu sticker yang terletak di bagian kanan atas, dan secara langsung akan memuat semua avatar yang pernah dibuat.
  4. Klik sticker avatar mana yang ingin Anda bagikan atau kirimkan ke WhatsApp.
  5. Cukup klik sekali dan akan muncul beberapa pilihan menu salah satunya “Share” atau “Bagikan” dan pilih bagikan ke WhatsApp.
  6. Selanjutnya bisa memilih kolom obrolan di WhatsApp yang ingin Anda kirimkan avatar tadi, bisa kolom obrolan personal dan bisa pula di grup.
  7. Anda sukses mengirimkan avatar dari Facebook ke WhatsApp.

Tidak mengherankan memang jika fitur baru apapun di Facebook bisa diakses pula di aplikasi lain yang masih di bawah Facebook.

MIsalnya WhatsApp dan juga Instagram, namun saat ini untuk avatar memang baru bisa dikirimkan ke WhatsApp dan tidak tertutup kemungkinan kedepan akan bisa dikirimkan pula ke Instagram.

Anda bisa mengirimkan avatar ini berkali-kali tanpa batas waktu maupun jumlah, hanya saja memang sedikit repot.

Sebab perlu dibuka dulu dari aplikasi Facebook baru kemudian dibagikan ke WhatsApp. Sehingga belum bisa dibuat otomatis untuk dikirimkan langsung ke WhatsApp tadi.

Supaya avatar ini bisa dikirimkan, pastikan sudah dibuat lebih dulu. Jika belum maka bisa membuatnya dulu baru kemudian melakukan beberapa langkah yang dijelaskan di atas.

Dijamin mudah, selama fitur Avatar sudah muncul di aplikasi Facebook yang Anda miliki. Proses ini tidak akan memakan waktu lama dan tentunya bisa menjadikan obrolan lebih atraktif.

TIdak ada salahnya membuat avatar sampai beberapa, sehingga bisa memiliki stiker avatar yang cukup beragam. Tampilan avatar juga bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai keinginan dan selera.

Sehingga, Anda bisa mendapatkan sensasi lebih seru dengan berkreasi membuat avatar di Facebook.

9 October 2020
Tanaman Aglaonema saat ini sedang naik daun, pasalnya trend menanam tanaman hias jenis ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Biasanya tanaman ini sering tumbuh liar di pekarangan bersama dengan
9 October 2020
Pulsa elektrik, tentu bukan suatu hal yang baru didengar bukan? Jenis pulsa ini sejatinya telah sangat akrab dalam kehidupan kita dan bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan. Kita membutuhkan puls
6 October 2020
Dewasa ini bisnis online bukan lagi menjadi suatu hal yang tabu, sebab telah cukup banyak masyarakat yang mengikutinya dan bahkan ada yang berhasil mencapai titik kesuksesan dari bisnis online itu. M

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG