Apa yang Dimaksud Stok Pulsa H2H?

Pernahkah mendengar istilah stok pulsa H2H? bagi orang awam istilah ini masih terdengar sangat asing dan sulit untuk dipahami. Namun tidak bagi pelaku bisnis yang berkecimpung di bisnis pulsa dijamin sudah sangat familiar bahkan selalu bersinggungan dengan H2H tersebut. Apabila ingin menekuni bisnis pulsa, maka bisa dimulai dengan mempelajari istilah satu ini.

Apa yang Dimaksud Stock Pulsa H2H

Mengenal Istilah H2H

Secara harfiah istilah H2H merupakan kependekan dari host to host yang berkaitan erat dengan server pulsa. Jadi, bisa didefinisikan jika H2H ini merupakan model stok pulsa yang pengian saldonya fleksibel bisa ke server lain. Pada saat ada transaksi pulsa provider A sebesar 5.000 ternyata saldo yang dimiliki tidak ada.

Maka bisa menghubungi server lain untuk melakukan pengisian, disinilah stok pulsa H2H sedang digunakan. Pebisnis pulsa tidak perlu melayani pelanggan jika hanya ada stok pulsa, namun bisa kapan saja. Sebab stok bisa dialihkan ke server lain sehingga bisa melayani pelanggan kapan saja dan dimana saja tanpa peduli nilai stok pulsa yang dimiliki.

Metode stok H2H merupakan kebalikan dari stok model chip, sebab satu chip biasanya berisi pulsa untuk satu jenis provider. Jika ingin melayani banyak pelanggan dengan provider beragam, otomatis perlu menyediakan chip yang beragam pula. Tak hanya chip namun juga perangkat yang dipakai melayani transaksi, entah handphone maupun perangkat komputer.

Alasan Memilih Stok H2H

Sebagai metode alternatif selain model stok chip, stok pulsa H2H tentu memiliki beberapa nilai lebih yang membuatnya banyak dipertimbangkan. Terdapat sejumlah alasan berikut mengapa stok satu ini bisa dijadikan pilihan dibanding model chip:

  1. Efisiensi dari Segi Modal

Memilih stok H2H memberi kemudahan untuk menghemat modal bisnis pulsa, karena modal penyediaan stok lebih terbatas. Dikatakan demikian karena cukup mengisi stok di satu titik untuk bisa melayani banyak provider. Berbeda dengan model chip yang perlu diisi saldo masing-masing sehingga kebutuhan modal lebih banyak.

  1. Meminimalkan Kesalahan

Tak hanya ramah di modal, pengelolaan bisnis pulsa dengan model stok H2H juga lebih praktis dan minim kesalahan. Sebab untuk melayani transaksi pulsa nominal berapapun dan dari provider manapun cukup memakai satu perangkat.

Tidak perlu lagi menyediakan banyak handphone atau komputer untuk bisa melayani pelanggan dengan kartu provider berbeda. Resiko salah mengambil perangkat bisa ditekan, karena terpusat di satu perangkat saja.

  1. Menghemat Waktu Maupun Tenaga

Saat kulakan stok pulsa dijamin perlu mengecek saldo masing-masing chip yang dimiliki. Berapa waktu dan tenaga yang musti dikeluarkan untuk kegiatan ini? Beralih ke stok H2H membantu menghemat waktu dan tenaga, karena cukup mengecek stok di satu perangkat saja.

Usai membaca ulasan di atas, sudahkah terpikirkan untuk beralih ke stok H2H? Jika tertarik maka bisa bekerjasama dengan Trent Tronik yang dikenal profesional dan terpercaya menydiakan stok pulsa H2H maupun PPOB berkualitas.

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?