Pernahkah mendengar istilah stok pulsa H2H? bagi orang awam istilah ini masih terdengar sangat asing dan sulit untuk dipahami. Namun tidak bagi pelaku bisnis yang berkecimpung di bisnis pulsa dijamin sudah sangat familiar bahkan selalu bersinggungan dengan H2H tersebut. Apabila ingin menekuni bisnis pulsa, maka bisa dimulai dengan mempelajari istilah satu ini.

Apa yang Dimaksud Stock Pulsa H2H

Mengenal Istilah H2H

Secara harfiah istilah H2H merupakan kependekan dari host to host yang berkaitan erat dengan server pulsa. Jadi, bisa didefinisikan jika H2H ini merupakan model stok pulsa yang pengian saldonya fleksibel bisa ke server lain. Pada saat ada transaksi pulsa provider A sebesar 5.000 ternyata saldo yang dimiliki tidak ada.

Maka bisa menghubungi server lain untuk melakukan pengisian, disinilah stok pulsa H2H sedang digunakan. Pebisnis pulsa tidak perlu melayani pelanggan jika hanya ada stok pulsa, namun bisa kapan saja. Sebab stok bisa dialihkan ke server lain sehingga bisa melayani pelanggan kapan saja dan dimana saja tanpa peduli nilai stok pulsa yang dimiliki.

Metode stok H2H merupakan kebalikan dari stok model chip, sebab satu chip biasanya berisi pulsa untuk satu jenis provider. Jika ingin melayani banyak pelanggan dengan provider beragam, otomatis perlu menyediakan chip yang beragam pula. Tak hanya chip namun juga perangkat yang dipakai melayani transaksi, entah handphone maupun perangkat komputer.

Alasan Memilih Stok H2H

Sebagai metode alternatif selain model stok chip, stok pulsa H2H tentu memiliki beberapa nilai lebih yang membuatnya banyak dipertimbangkan. Terdapat sejumlah alasan berikut mengapa stok satu ini bisa dijadikan pilihan dibanding model chip:

  1. Efisiensi dari Segi Modal

Memilih stok H2H memberi kemudahan untuk menghemat modal bisnis pulsa, karena modal penyediaan stok lebih terbatas. Dikatakan demikian karena cukup mengisi stok di satu titik untuk bisa melayani banyak provider. Berbeda dengan model chip yang perlu diisi saldo masing-masing sehingga kebutuhan modal lebih banyak.

  1. Meminimalkan Kesalahan

Tak hanya ramah di modal, pengelolaan bisnis pulsa dengan model stok H2H juga lebih praktis dan minim kesalahan. Sebab untuk melayani transaksi pulsa nominal berapapun dan dari provider manapun cukup memakai satu perangkat.

Tidak perlu lagi menyediakan banyak handphone atau komputer untuk bisa melayani pelanggan dengan kartu provider berbeda. Resiko salah mengambil perangkat bisa ditekan, karena terpusat di satu perangkat saja.

  1. Menghemat Waktu Maupun Tenaga

Saat kulakan stok pulsa dijamin perlu mengecek saldo masing-masing chip yang dimiliki. Berapa waktu dan tenaga yang musti dikeluarkan untuk kegiatan ini? Beralih ke stok H2H membantu menghemat waktu dan tenaga, karena cukup mengecek stok di satu perangkat saja.

Usai membaca ulasan di atas, sudahkah terpikirkan untuk beralih ke stok H2H? Jika tertarik maka bisa bekerjasama dengan Trent Tronik yang dikenal profesional dan terpercaya menydiakan stok pulsa H2H maupun PPOB berkualitas.

31 July 2020
Stage of startup merupakan sebuah tahapan pendanaan yang ada pada startup. Jadi, untuk seorang founder, ada beberapa tahapan yang seharusnya dipahami supaya para besutan tau harus mendapatkan pendana
31 July 2020
Serverless computing jika diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya komputasi tanpa server. Jadi serverless computing ini adalah teknologi yang tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Sebenarn
30 July 2020
Sebuah bisnis bisa dijalankan dengan baik jika sudah ada rencana bisnis yang matang. Jadi, rencana bisnis merupakan sebuah dokumen yang didalamnya memuat bagaimana bisnis dapat mencapai tujuan. Di Da

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG