Siapa yang tidak suka dengan hal yang berbau murah bahkan gratis? Apalagi jika yang gratisan adalah paket data, pasti menjadi buruan banyak orang. Mengapa demikian? Saat ini penggunaan internet dari ponsel memang semakin meningkat. Maka dari itu, untuk mendapatkan kuota internet pun juga semakin beragam caranya, mulai dari beli pulsa reguler dan aktivasi paket secara maunal, beli voucher fisik paket data, beli perdana internet dan inject kuota internet.

Seperti yang diketahui, cara-cara di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Membeli pulsa untuk beli paket data biasanya lebih mahal atau kuota sedikit, membeli perdana internet baru terbentur sering gonta-ganti nomor dan registrasi, lalu apa itu inject kuota?

Kata inject dalam bahasa Inggris artinya suntik, sementara kuota inject internet adalah menyuntikkan kuota internet ke nomor pelanggan agar dapat terus digunakan berinternet ria selama nomor tersebut masih dalam masa aktif dan dapat mengakses jaringan internet. Dengan harga yang lebih murah dibanding aktifasi paket secara manual, inject paket data ini juga tidak memerlukan pengguna untuk registrasi ulang, karena nomor yang digunakan masih nomor sebelumnya.

Seperti yang dijelaskan diatas, beberapa keuntungan yang paling jelas yaitu harga kuota lebih murah dibanding melakukan pembelian atau aktifasi sendiri. Meskipun ada paketan resmi dengan harga yang sama, biasanya jumlah kuota yang didapat masih jauh lebih banyak kuota inject. Tak hanya itu saja, biasanya provider memiliki promo internet yang tidak dapat dibeli manual oleh pengguna. Promo tersebut hanya bisa dilakukan oleh agen yang memiliki sistem inject tersebut. Tentunya promo akan lebih menguntungkan pengguna dibanding paket internet reguler.

Selain soal harga dan kuota di atas, pelanggan yang biasanya hobi beli buang perdana internet juga bisa lebih ramah pada slot SIM card ponsel karena sistem inject tidak memerlukan perdana baru. Otomatis dengan tidak membeli nomor baru, pelanggan juga tidak perlu menyiapkan KTP dan KK untuk meregistrasikan nomor tersebut. Namun yang perlu diketahui oleh pelanggan adalah sistem inject yang murah ini umumnya tidak akan menambah masa aktif nomor mereka.

Sistem inject paket kuota ini ternyata ada yang dilakukan secara resmi dan ada pula yang ilegal. Ada agen yang dapat melakukan inject kuota uni secara resmi karena mereka memang memiliki kerjasama secara resmi dengan pihak provider melalui gerai provider yang ada di kota yang bersangkutan. Namun ternyata ada pula yang melakukan secara ilegal alias memanfaatkan celah untuk dapat membobol sistem server provider. Melakukan sistem ini, maka nomor pelanggan pun terancam berhutang hingga terblokir aksesnya.

Dengan semakin banyaknya cara pengisian paket data yang tersedia, hal ini seharusnya menguntungkan pengguna untuk memilih layanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan inilah yang seharusnya dimana yang diuntungkan adalah konsumen.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

7 July 2021
Resiko usaha konter pulsa dalam Menjalankan Bisnis Pulsa. Saat ini, semakin banyak orang melirik untuk menjalankan bisnis pulsa karena mereka melihat potensi keuntungan yang menggiurkan, tidak memerl
7 July 2021
Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara untuk membuat server pulsa dan bagaimana mekanismenya. Untuk pembuatan server pulsa anda bisa menggunakan jasa pembuatan server pulsa yang saat ini s
28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG