Saat anda ingin memulai sebuah bisnis, kegagalan adalah hal yang pantas untuk dipertimbangkan. Termasuk bisnis distributor pulsa. Bisnis adalah hal yang membuat sebagian orang merasa tertantang. Dalam menjalankan sebuah bisnis, kegagalan adalah hal yang wajar, maka dari itu hindarilah hal – hal yang membuat pelanggan anda lari ke pasar lain.

Alasan Distributor Pulsa Mengalami Kegagalan

Hal yang Membuat Bisnis Distributor Pulsa Mengalami Kegagalan

1. Harga transaksi yang terlalu mahal

Seperti yang kita tahu bahwa bisnis pulsa adalah bisnis pulsa adalah bisnis sampingan yang bisa dijalankan oleh siapa saja. Seseorang yang akan menjalankan bisnis, sudah pasti menerapkan prinsip ekonomi, yaitu mencari modal dengan pengeluaran seminimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Jadi apabila pelanggan anda mulai meninggalkan anda, bisa jadi harga saldo pulsa di tempat anda relatif lebih mahal dibanding yang lain.

2. Minimal deposit yang Tinggi

Syarat seperti minal deposit juga sangat berpengaruh bagi pelanggan. Masih berhubungan dengan prinsip ekonomi tadi, minimal deposit pun mempunyai pengaruh yang sama. Apabila minimal deposit mu terlalu tinggi, pelangganmu pasti akan berpikir dua kali untuk bekerja sama denganmu.

Buatlah minimal deposit yang rendah saja, apabila anda ingin memiliki target pasar yang luas. Dengan minimal deposit yang rendah para pemulapun akan banyak yang berdeposit kepada anda. Setelah mereka sukses dan mempunyai banyak pelanggan, peluang mereka berdeposit lebih banyak lagi kepadamu juga akan terbuka lebar.

3. Tidak adanya alamat yang Jelas

Apabila anda menjadi distributor pulsa, pastikan anda mencantumkan alamat yang jelas di setiap pemasaran yang anda lakukan. Ini akan meyakinkan pembeli bahwa usaha anda benar – benar ada dan bukan penipuan.

4. Tidak Responsif

Sudah sewajarnya apabila para pelanggan mengharapkan keresponsifan atas bisnis pulsa yang kamu pimpin. Coba bayangkan apabila bisnis pulsa yang kami pimpin itu lambat dalam merespon keinginan pelanggan, padahal mereka sedang sangat membutuhkan pulsa tersebut. Sudah pasti mereka akan kecewa dan bisa saja langsung lari ke distributor lain yang lebih responsif karena kepentingan mendesaknya.

5. Stok Pulsa yang Tidak Lengkap

Dengan tidak adanya stok pulsa yang lengkap, anda akan dicap sebagai distributor pulsa yang tidak profesional. Dengan adanya stok pulsa yang lengkap , pelanggan bisa lebih luas mendapatkan pasar, begitupun dengan anda. Apabila kebanyakan pelanggan anda ingin mendapatkan target pasar yang luas , sudah sepatutnya mereka mencari yang lebih pantas.

Kegagalan dalam sebuah bisnis, bukanlah akhir dari segalanya. Kegagalan adalah pengalaman yang bisa dialami oleh siapa saja. Namun dibalik sebuah kegagalan, pasti ada hikmahnya. Kita dapat mengambil pengalaman dari sebuah kegagalan tersebut untuk bisa menjadi lebih baik di kehidupan yang akan datang.

29 November 2020
Menekuni bisnis online memang menjadi langkah terbaik saat ini, karena menjadi media terbaik untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Bahkan di tengah pandemi, bisnis yang sifatnya online justru memi
29 November 2020
Asuransi menjadi salah satu bentuk investasi yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Layanan ini menjadi media bagi seseorang untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, sehingga tidak mempengaruhi
28 November 2020
Memenangkan persaingan bisnis tidak melulu harus banting harga, bisa pula dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sebab pelanggan yang puas adalah kunci untuk sukses memasarkan produk maupun

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG