6 Rekomendasi Game PC Terbaik Tahun Ini

Bermain game bisa menjadi solusi untuk mengusir rasa bosan, apalagi jika memainkan game terbaik dengan keseruan yang maksimal. Bagi pengguna PC dijamin mencari game dengan grafik terbaik dan alur permainan yang menarik. Jika belum mengetahui game PC mana saja yang mendapatkan predikat terbaik di tahun 2020 ini maka membutuhkan rekomendasi.

6 Rekomendasi Game PC Terbaik Tahun Ini

Rekomendasi Game PC Terbaik

Berikut merupakan beberapa game PC yang termasuk game terbaik yang wajib dimainkan di tahun 2020 ini:

1. Far Cry New Dawn

Rekomendasi pertama adalah Far Cry New Dawn yang merupakan kelanjutan dari Far Cry yang sukses di pasaran. Game ini sendiri merupakan produksi dari Ubisoft yang didesain dengan grafik mempesona. Genre game ini sendiri aalah FPS dengan setting 20 tahun sejak Far Cry5 rilis. Sehingga punya misi membangun kota yang telah rusak parah dengan banyak fitur dan tantangan seru.

2. Crackdown 3

Crackdown 3 juga menjadi rekomendasi game PC terbaik 2020 yang tentunya jangan sampai terlewatkan. Game ini menyuguhkan alur cerita yang berhubungan dengan seri Crackdown sebelumnya. Game di bawah naungan Sumo Studio ini menghadirkan nuansa futuristik dengan misi menghancurkan sebuah kota yang sudah dikuasai para penjahat.

3. Anthem

Meski game dengan tajuk Anthem ini sudah dirilis sejak Februari 2019, namun tetap seru untuk dimainkan di tahun ini. Bahkan menjadi bagian dari daftar game PC terbaik tahun 2020. Game ini mengusung genre action role-playing dan sifatnya gratis, sehingga game buatan Bioware ini wajb dimainkan, baik solo maupun multiplayer.

4. Metro Exodus

Ingin game first person shooter yang seru? Maka bisa menjajal Metro Exodus yang tahun ini merupakan seri ketiga. Game ini dikembangkan oleh 4A Games yang terbilang sukses merilis Metro Exodus di dua seri sebelumnya. Selain bergenre FPS, game ini juga menghadirkan suasana horor dengan misi menjelajahi kawasan terlarang di negara Rusia.

5. Devil May Cry 5

Genre action adventure menjadikan game bertajuk Devil May Cry 5 ini banyak diminati oleh pecinta game PC. Dikembangkan oleh Capcom game ini sukses menjadi game terbaik sejak dirilis pada Maret 2019 lalu. Saat dimainkan maka akan berperan sebagai Dante, nantinya akan melawan banyak musuh di semua level. Memainkannya pun terasa semakin seru berkat sokongan grafik yang menarik.

6. Resident Evil 2 Remake

Suka dengan game Resident Evil? Maka wajib memainkan Resident evil 2 Remake yang menampilkan misi maupun grafik lebih baik dari seri sebelumnya. Game besutan Capcom ini sangat tepat dimainkan, selain ditunjang grafik juga lewat alur cerita yang lebih seru dan sulit ditebak.

Memainkan game yang tepat membantu menikmati aktivitas ini dengan maksimal, maka silahkan menjajal salah satu atau semua game yang direkomendasikan di atas. Sebagai game PC terbaik tahun ini dijamin memberikan kepuasan maksimal saat memainkan setiap levelnya.

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?