Menekuni usaha bisa membantu memiliki kesibukan dan penghasilan, dan jika memilih usaha dengan benar dan dikelola dengan baik. Maka dipastikan akan memberi keuntungan yang besar dan membantu Anda untuk sukses. Menariknya tidak semua bisnis menguntungkan selalu memerlukan modal besar. Terbukti dari banyaknya usaha minim modal namun mampu memberi profit super besar.

6 Jenis Usaha Skala Kecil Untung Besar

Jenis Usaha Kecil Untung Besar

Jika sedang mencari ide usaha modal kecil namun memiliki potensi besar untuk memberi keuntungan besar. Maka bisa mempertimbangkan sejumlah ide berikut ini:

1. Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa elektrik maupun fisik dan turunannya seperti kartu perdana, kuota internet, dan sebagainya. Memang dikenal sebagai jenis usaha dengan kebutuhan modal terbatas namun untungnya besar. Hanya saja perlu mengusahakan transaksi per hari cukup banyak agar keuntungan lebih optimal. Misalnya saja dengan memasang iklan, menyediakan produk lengkap, sampai layanan yang profesional.

2. Bisnis Jasa Desain Grafis

Memiliki kemampuan desain grafis? Silahkan menekuni usaha jasa desain, baik online maupun offline. Jasa satu ini hanya memerlukan perangkat komputer dan kemudian menawarkan jasa desain. Modalnya kecil namun hasil desain jika bagus dijamin laku dibandrol dengan harga tinggi.

3. Bisnis Aksesoris

Menjual berbagai jenis aksesoris wanita juga termasuk bisnis bermodal kecil namun memberi keuntungan besar. Produk ini tidak memerlukan modal besar dan pemasaranya mudah karena semua wanita dijamin membutuhkan aksesoris. Seperti syal, bando, bros, kalung, dan lain-lain.

4. Bisnis Laundry

Bisnis atau usaha laundry diketahui juga tidak memerlukan modal besar, bahkan bisa berjalan dengan hanya satu mesin cuci di awal. Usaha ini menjanjikan keuntungan besar apalagi jika dijalankan di kota besar. Sebab kebanyakan orang sibuk bekerja sehingga kesulitan mengurus pakaiannya.

5. Bisnis Camilan

Opsional berikutnya adalah bisnis camilan, Anda bisa mencoba menjual aneka jenis camilan tradisional maupun kekinian. Bisa dijual dengan merek sendiri ataupun menjual merek lain dengan mengambil untung sekian persen. Modalnya sangat minim dan peminatnya banyak, sehingga dijamin laku meski dijual lebih mahal sedikit.

6. Bisnis Cuci Motor

Manfaatkan garasi rumah dan selang air untuk membuka usaha cuci motor maupun mobil. Modalnya kecil namun keuntungannya besar karena jumlah pengguna kendaraan semakin hari semakin bertambah. Kesibukan padat membuat pemilik kendaraan kesulitan untuk mencuci kendaraannya sendiri. Sehingga selalu membutuhkan jasa cuci kendaraan di sekitar kantor maupun tempat tinggal. Artinya bisnis ini punya potensi besar dan keuntungannya juga bisa sangat besar.

Menekuni bisnis atau usaha memang lebih ideal dimulai dari skala kecil yang kebutuhan modalnya tidak seberapa. Sehingga lebih mudah dimulai tanpa mencemaskan soal modal yang tidak banyak. Namun meskipun bisnis yang disebutkan di atas butuh modal minim bukan berarti keuntungannya kecil. Prospeknya bahkan cenderung bagus, sehingga tepat untuk Anda coba.

28 April 2021
Alat secanggih an sebagus apapun tentu ada kalanya mengalami error dan kemudian perlu diperbaiki dengan segera. Hal ini sepertinya juga berlaku untuk meteran listrik prabayar yang sifatnya sudah digi
28 April 2021
Pernah atau sering menerima SMS dari nomor tidak dikenal dan menyampaikan informasi atau berita yang tampak ganjil? Maka perlu WASPADA, sebab bisa jadi SMS yang dikirim secara random dari nomor-nomor
27 April 2021
Pelanggan PLN tentu masih banyak yang menggunakan listrik pascabayar, bahkan pelanggan baru pun lebih menghendakinya dibanding listrik prabayar. Sebab tidak perlu repot mengisi pulsa listrik secar

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG