Sejak pandemi virus corona tentunya Anda dan siapa saja semakin akrab dengan kegiatan rapat online. Rapat secara virtual ini sesuai dengan kebijakan WFH atau work from home yang menurunkan resiko tertular oleh virus corona.

Hanya saja ada kalanya Anda bosan atau malu melakukan rapat online dengan background ruangan yang itu-itu saja, maka bisa mencoba melakukan sedikit renovasi.

5 Trik Simpel Mendekor Ulang Ruangan untuk Rapat Virtual

Trik Mendekorasi Ulang Ruang untuk Rapat Virtual

Tidak perlu berlebihan untuk melakukan renovasi pada dekorasi ruang rapat online Anda, lakukan sedikit trik dan hasilnya jauh melebihi ekspektasi. Berikut trik-trik kecil namun berdampak besar yang bisa dicoba:

1. Menggeser Perabot

Memberi tampilan baru pada ruangan rapat online tidak selalu harus membeli perabot baru. Manfaatkan saja yang sudah ada, namun geser beberapa ke posisi yang berbeda. Dijamin ruangan tampak lebih baru, segar, dan suasananya pun lebih menyenangkan. Padahal hanya bermodalkan sedikit tenaga menggeser satu atau beberapa perabot.

2. Merakit Perabot Baru Sendiri

Jika butuh perabot baru di ruang rapat online di rumah sendiri, maka tidak ada masalah untuk memutuskan membelinya. Hanya saja pastikan memang perlu dan dana yang dimiliki terbilang siap atau tersedia.Supaya lebih hemat pilih perabot yang belum dirakit, kemudian rakit sendiri. Selain lebih hemat dari segi harga juga hemat dari segi ongkir.

3. Memberi Sedikit Sentuhan Baru

Sentuhan baru tidak selalu berkaitan dengan perabot atau hiasan dinding baru, melainkan memanfaatkan yang sudah ada. Selain digeser posisinya agar tampil lebih segar juga bisa dipoles sedikit. Misalnya saja meja kopi yang kerangkanya dicat dengan warna baru, sehingga sudah tampil baru padahal merupakan perabot lama.

4. Menambahkan Rak Dinding

Memberi kesan cantik dan profesional di ruang rapat online juga bisa dengan menambahkan rak dinding. Yakni rak melayang yang dipasang di dinding, nantinya bisa ditambahkan buku favorit, pot bunga minimalis, dan lain sebagainya. Sehingga tampilan dinding yang tadinya polos bisa lebih segar dan sedap dipandang.

5. Menambahkan Ornamen Seni

Suka dengan barang seni? Maka bisa menambahkan ornamen seni di dalam ruang rapat online. Misalnya saja memajang lukisan cantik dan indah di dinding yang kemudian menjadi background untuk rapat online.

Selain lukisan juga bisa memilih hiasan atau perabot bernilai seni lainnya sesuai selera. Sentuhan seni akan memberikan efek cantik atau indah di ruang rapat online tersebut sehingga menarik untuk dicoba.

Ruang rapat online memang akan lebih menarik jika tampil atraktif, maka melakukan sedikit perubahan dekorasi sangat tepat untuk dilakukan. Supaya tidak ribet dan juga ramah di kantong maka bisa mencoba beberapa trik kecil yang disebutkan di atas. Anda pun bisa merasa lebih nyaman dengan suasana baru setelah perubahan dekorasi ruangan dilakukan.

9 July 2020
Setelah sekian lama mengadapi pandemi virus corona, sekarang tibalah saatnya kita ke era kehidupan normal baru (New Normal). Era di mana pola hidup manusia harus berubah dalam segala hal, termasuk ha
9 July 2020
Bisnis online menjadi salah satu jenis bisnis yang bisa bertahan dengan baik di tengah pandemi. Sementara itu banyak pelaku bisnis konvensional mencoba mengubah strategi dengan beralih ke sektor onli
8 July 2020
Meskipun pandemi membuat banyak bidang bisnis menjadi amburadul dan rentan bangkrut karena berhenti beroperasi. Namun perlu diakui bahwa kondisi terparah dialami oleh bisnis di sektor pariwisata. Seb

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG