Bisnis pulsa adalah jenis bisnis yang bisa dijalankan melalui dua metode berbeda, yakni online dan offline. Penjualan pulsa tidak hanya bisa dilakukan dengan melayani pembeli secara langsung. Sebab aktualnya bisa tetap melayani pembeli tanpa perlu bertatap muka, salah satunya lewat aplikasi pesan instan milik sejuta umat yakni WhatsApp atau WA.

Baca Juga:

CARA TRANSAKSI PULSA TRENT TRONIK MELALUI WHATSAPP
5 Tips Memasarkan Pulsa di Aplikasi WhatsApp

Tips Bisnis Pulsa di WhatsApp

WhatsApp hadir pertama kali sebagai aplikasi pesan instan dengan tampilan dan menu-menu maupun fitur-fitur yang sederhana. Namun dengan kesederhanaan dan betapa ringannya aplikasi ini, membuat jumlah penggunanya sangat tinggi. Pertumbuhan penggunanya pun sangat cepat dan di saat ini nyaris tidak ada orang yang tidak menggunakannya.

Sebagai aplikasi pesan instan yang digunakan banyak orang, maka WhatsApp kemudian membuka jalan untuk sukses berbisnis, termasuk bisnis pulsa. Berikut tips jualan pulsa lewat WhatsApp agar banjir orderan:

1. Update Jualan Pulsa di Story

Tips pertama untuk bisa berjualan pulsa dengan lancar di aplikasi WhatsApp adalah degan update status jualan secara berkala. WhatsApp ditunjang dengan fitur story yang kan hilang dalam tempo 24 jam. Sehingga bisa digunakan untuk update stok pulsa lengkap dengan harga dan promo jika ada.

Namun, usahakan update story dagangan dengan benar. Misalnya dengan update konten yang beragam dan berganti-ganti, selain itu jangan langsung banyak sampai story berbentuk titik-titik. Sebab orang akan ragu untuk melihat story Anda jika terlalu banyak dan panjang.

2. Membuat Grup

Jualan di WhatsApp terasa kurang lengkap jika tidak mmebangun grup. Grup ini bisa berisi para pelanggan setia, bisa pula berisi pelanggan baru. Namun pastikan anggota di grup bersedia bergabung dengan sukarela. Grup ini bisa dijadikan media menawarkan promosi, membagikan konten menarik dan edukatif, maupun yang lainnya.

3. Mengirimkan Penawaran Pulsa Secara Rutin

Opsional lainnya adalah dengan mengirimkan chat secara pribadi, terkait promo maupun kabar menarik dari bisnis pulsa yang dijalankan. Hal ini membantu daftar kontak yang iak masuk ke grup bisa tahu penawaran Anda secara personal. Meskipun tidak order pulsa hari ini, namun bisa besok atau lusa dan bisa kapan saja.

4. Hubungkan WhatsApp ke Berbagai Media

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan populer dan sering dihubungkan para penjual online ke website dan sosial media. Supaya memudahkan pelanggan menghubungi mereka secara langsung. Silahkan menerapkan cara serupa, agar ada lebih banyak pelanggan yang melakukan order.

5. Gunakan WhatsApp Business

Tampil profesional sangat penting ketika menggunakan WhatsApp, sekalipun bisnis pulsa yang dikelola masih skala kecil. Oleh sebab itu gunakan WhatsApp Business yang ditunjang dengan lebih banyak fitur. Selain itu juga lebih profesional dan terpercaya.

Baca Juga:

Cara Promosi dan Transaksi Bisnis Pulsa Melalui Aplikasi WhatsApp

WhatsApp memang menjadi media yang tepat untuk berbisnis, termasuk juga untuk bisnis pulsa. Supaya orderan terus mengalir dari WhatsApp silahkan menerapkan tips-tips pemasaran pulsa di atas.

2 February 2021
Bisnis pulsa adalah jenis bisnis yang bisa dijalankan melalui dua metode berbeda, yakni online dan offline. Penjualan pulsa tidak hanya bisa dilakukan dengan melayani pembeli secara langsung. Sebab a
2 February 2021
Berjualan pulsa memang cenderung fleksibel, sebab bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sebab pulsa elektrik tidak membutuhkan fisik, yang tentunya bisa dikirimkan ke nomor pelanggan kapan saja
1 February 2021
Facebook termasuk salah satu media sosial populer dan sukses menjaring miliaran pengguna dengan cepat. Sebagai media populer untuk bertegur sapa atau bersosialisasi secara online. Facebook kemudian m

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG