Menekuni bisnis pulsa memang tidak ada matinya, sebab termasuk bisnis yang menyediakan kebutuhan pokok dari banyak orang. Namun, bisnis pulsa ternyata tidak hanya sebatas menjual pulsa dari provider tertentu saja. Bisa juga menjual produk pulsa lainnya dan salah satunya adalah menjual paket data atau paket kuota internet.

Baca Juga:

5 Hal Menarik dari Bisnis Pulsa

Keuntungan Bisnis Paket Data

Menekuni bisnis paket data bisa dijadikan bisnis pengembangan dari bisnis jualan pulsa elektrik maupun voucher fisik. Tidak perlu ragu menekuni bisnis jualan paket data ini, karena menawarkan banyak sekali keuntungan. Seperti:

1. Permintaan yang Tinggi

Bisnis paket data akan menjual paket kuota internet kepada masyarakat, bisnis ini menawarkan keuntungan berupa permintaan atau demand yang tinggi. Artinya ada banyak orang yang memang membutuhkan paket data. Bahkan orang seringnya membeli paket data dibandingkan dengan pulsa.

Sebab paket data ini bisa langsung digunakan, pembeli tidak perlu melakukan registrasi dan tetek bengeknya. Berhubung masyarakat saat ini aktif menggunakan smartphone. Maka nyaris semua orang menjadi target pasar, dan memang mereka membutuhkan kuota internet secara rutin.

2. Kebutuhan Modal Ringan

Jika memilih menjalankan bisnis paket data maka Anda tidak perlu khawatir dengan masalah modal. Sebab bisnis ini membutuhkan modal yang tidak besar, dan tentunya bisa ditekuni oleh siapa saja. Tidak perlu menunggu modal terkumpul banyak atau tabungan mencapai angka besar, sebab bisnis ini bisa dimulai kapan saja.

3. Mudah dan Juga Praktis

Jualan paket data juga tergolong mudah, bisa ditawarkan di konter pulsa dan bisa pula ditawarkan secara online. Mulai dari media sosial sampai marketplace, dimana kesempatan menjaring lebih banyak pembeli terbuka lebar. Umumnya paket data cukup ditawarkan atau digelar di lapak, dan kemudian tinggal menunggu pembeli untuk datang.

4. Resiko yang Minim

Paket data bukanlah produk dagang yang bisa basi atau memiliki tanggal kadaluarsa. Produk ini sifatnya awet, sehingga tidak perlu khawatir cepat rusak jika belum juga laku. Anda bisa santai menjualnya, karena mau laku hari ini atau bahkan tahun depan dijamin masih bisa digunakan oleh pembelinya.

5. Mudah untuk Dipromosikan

Jualan paket data juga menjadi bisnis yang mudah untuk dipromosikan, sebab bisa ditawarkan di banyak media. Tanpa perlu membuat desain poster iklan, dan menyusun kalimat promosi yang panjang. Cukup tampilkan foto kuota internet yang dijual dan diberi informasi mengenai harganya saja. Dijamin pembeli akan datang dengan sendirinya.

Baca Juga:

PAKET DATA MURAH

Keuntungan yang dijelaskan di atas tentunya menjadi daya tarik bagi bisnis pulsa. Anda yang sedang mencari bisnis super mudah dengan banyak keuntungan, tentu cocok menekuninya. Jadi, silahkan mencari mitra pulsa untuk melakukan deposit paket data internet. Selama mitra yang dipilih terpercaya, maka bisnis paket data yang dirintis akan berjalan baik.

26 February 2021
Listrik pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia. Kita membutuhkan listrik untuk melakukan berbagai hal, seperti keperluan penerangan, menggunakan alat elektronik, hingga kebutuhan
26 February 2021
Di antara semua jenis bidang usaha yang ada saat ini, sepertinya bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang paling mudah dijalankan para pemula. Karena modal yang diperlukan hanya hp dan saldo yang mu
25 February 2021
Di tengah gencatan bisnis online, bisnis pulsa konvensional sepertinya tetap moncer selama ditekuni dengan baik. Jika Anda tertarik untuk mendirikan konter pulsa namun ingin meminimalkan resiko gulun

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG