Telkomsel merupakan perusahaan kartu seluler terbesar di Indonesia dan menjadi pelopor penyedia kartu seluler. Wajar jika penggunanya sudah tidak dapat dihitung lagi saking banyaknya. Sebab selain sudah cukup lawas mewarnai jasa operator seluler, Telkomsel juga memastikan kekuatan jaringannya terjamin sampai ke daerah pelosok sekalipun.

5 Jenis Kartu Telkomsel yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Mengenal Jenis Kartu Telkomsel

Sebagai penyedia jasa operator seluler, Telkomsel menyuguhkan beberapa produk kartu yang memiliki ciri khas masing-masing. Pilihan jenisnya antara lain:

1. Kartu Halo

Jenis kartu Telkomsel yang pertama adalah Kartu Halo yang dirilis pada tahun 1997 dan masih eksis sampai sekarang. Jenis kartu ini masuk ke dalam kategori kartu pasca bayar, artinya dipakai dulu dan dibayarkan setelah sebulan. Kartu Halo menawarkan fasilitas kekuatan jaringan yang stabil hingga ke daerah pelosok.

Selain itu paket internet yang disediakan juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain murah, pilihan paket internetnya juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun ketersediaan anggaran.

2. Simpati

Produk lawas lainnya dari Telkomsel adalah kartu Simpati yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Sejak awal Simpati memberi layanan unggul untuk komunikasi via telepon yang tarifnya lebih murah dibanding kartu Telkomsel lainnya. Saat ini, Simpati hadir untuk memanjakan masyarakat era digital dengan paket internet Entertainment yang lengkap.

Kartu perdana Simpati akan memberikan banyak bonus untuk kemudahan akses situs hiburan. Sebut saja seperti Maxtreem, Hooq, koin gratis untuk game Free Fire, dan lain sebagainya. Sehingga meningkatkan kepuasan saat mengakses berbagai hiburan online tersebut.

3. Kartu Loop

Pilihan berikutnya adalah kartu Loop, awalnya Loop diluncurkan sebagai edisi terbaru Simpati beberapa tahun yang lalu. Namun saat ini Loop berdiri sendiri sebagai kartu seluler besutan Telkomsel yang menyasar segmen usia 12-19 tahun. Isi paket internet dan bonus yang disediakan disesuaikan dengan segmen pasar tersebut, namun tetap menghadirkan pilihan paket internet yang beragam.

4. Kartu As

Kartu As adalah produk unggulan lain dari Telkomsel selain Simpati, dan jumlah penggunanya juga sangat banyak. Kartu As menjadi produk ketiga yang diluncurkan setelah Simpati sukses di pasaran. Awalnya kartu ini memiliki keunggulan tarif telepon per detiknya yang dijamin murah, begitupun dengan tarif SMS-nya. Kini Kartu As tampil modern dengan menghadirkan paket internet lengkap dengan harga terjangkau.

5. Kartu by.U

Produk terbaru dari Telkomsel adalah kartu by.U yang menyasar segmen anak muda generasi milenial dengan kebutuhan untuk mendapatkan kebebasan. Kartu ini dihadirkan dengan banyak paket internet menarik sehingga membebaskan generasi muda zaman sekarang memilih paket sesuai kebutuhan.

Telkomsel menyuguhkan jenis kartu yang beragam dan tampil unggul dengan kekuatan jaringan yang terjamin dan tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia. Tidak akan kecewa dengan jaringannya yang bagus, sehingga bisa memilih salah satu dari beberapa jenis kartu Telkomsel di atas.

24 September 2020
Psbb jilid 2 telah diberlakukan kembali secara ketat di jakarta, tepatnya dimulai pada tanggal 14 september 2020 kemarin. Hal ini disebabkan pasien covid-19 jumlahnya semakin meningkat sehingga guber
24 September 2020
Kenalilah tanda-tanda stres sedini mungkin, agar bisa segera diwaspadai sebab stres dapat menyerang siapa saja. Sering kali rasa stres yang dialami muncul dengan berbagai tanda-tanda biasa saja seper
23 September 2020
Bagi Anda yang aktif menggunakan laptop untuk berbagai keperluan dijamin sangat akrab dengan suara kipas laptop. Kadang kala suara yang dihasilkan bisa mengagetkan karena mendengung dan cukup kencang

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

 

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG