Ada banyak pilihan bisnis bisa dijadikan pilihan untuk memulai usaha mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Sebagai pemula tentu lebih aman memilih bisnis yang punya banyak keuntungan dan sangat cocok dijadikan sampingan. Sehingga bisa dijalankan tanpa harus resign dari tempat kerja. Salah satu bisnis yang sesuai dengan karakter ini adalah PPOB.

Baca Juga:

Untungnya Berbisnis PPOB
5 Alasan kenapa Memilih Bisnis PPOB

Alasan kenapa Harus Menjalankan Bisnis PPOB

PPOB kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang merupakan bisnis jasa pembayaran berbagai jenis tagihan. Seperti tagihan rutin (listrik, air telepon, dan lain sebagainya) dan tagihan non-rutin (tagihan belanja online, pemesanan tiket kereta, dan lain-lain).

Dari sekian jenis bisnis, PPOB sangat banyak direkomendasikan untuk pemula dan juga untuk dijadikan sampingan. Selain itu potensial pula dijadikan bisnis utama sejak awal dirintis. Kenapa? Alasannya adalah:

1. Bisnis Bersifat Fleksibel

Alasan pertama kenapa bisnis PPOB menarik dan tepat untuk dijalankan adalah karena fleksibel. Fleksibel disini adalah bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja, baik dengan ada kios maupun dengan hanya bermodalkan smartphone. Selain itu besarnya modal juga ditentukan sendiri oleh pelakunya.

2. Pangsa Pasar Luas dan Jelas

Tidak perlu takut kesulitan mendapatkan pelanggan di bisnis PPOB karena pangsa pasar luas dan jelas. Masyarakat yang rutin membayar tagihan listrik, air, dan sebagainya adalah target pasar Anda. Mereka selalu ada dimana saja, sehingga pelanggan akan datang dengan sendirinya.

3. Modal Ramah bagi Semua Kalangan

Modal untuk bisnis PPOB sangat fleksibel, sebab deposit bisa disesuaikan dengan kondisi anggaran. Sedangkan untuk penyediaan konter bisa memanfaatkan rumah sendiri untuk dijadikan tempat usaha. Sehingga bisnis satu ini ramah modal dan cocok untuk siapa saja, termasuk pebisnis pemula yang terbentur kondisi modal.

4. Keuntungan Menggiurkan

Besarnya keuntungan bisa ditentukan sendiri, yakni dari besaran biaya administrasi per transaksi pelanggan. Bisa memasang biaya Rp 3.000 atau lebih dari angka ini, sehingga besaran keuntungan bisa ditentukan sesuai kondisi perekonomian pangsa pasar di dekat tempat usaha.

Sehingga bisa dipastikan bahwa bisnis PPOB memberi keuntungan yang menggiurkan. Hanya saja untuk bisa mendapatkan pelanggan setia, usahakan tidak memasang biaya administrasi yang kelewat tinggi. Sesuaikan saja dengan harga pasar di dekat tempat usaha.

5. Mudah dan Minim Resiko

Bisnis PPOB mudah untuk dipelajari, sekaligus untuk dijalankan bahkan dipelajari sambil jalan karena mekanismenya sederhana. Tidak perlu ragu mencoba bisnis ini karena memang mudah sekaligus minim resiko. Anda yang masih pemula dalam dunia bisnis dipastikan tidak akan menghadapi kesulitan saat menjalankannya.

Baca Juga:

Keuntungan Memiliki Bisnis PPOB

Melalui penjelasan diatas maka bisa diketahui bahwa bisnis PPOB memang menarik untuk dicoba. Tidak akan rugi melakukannya, jadi silahkan dieksekusi dengan mencari mitra terbaik dan terpercaya.

17 April 2021
Anda mungkin sudah mengenal dengan baik istilah marketplace. Di Indonesia, ada banyak sekali industri marketplace yang tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Adanya marketplace tentu membuat k
17 April 2021
Sudahkah Anda memiliki atau ada niatan untuk mengurus NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)? Pastikan sudah mulai mengurusnya, sebab NPWP sendiri menjadi satu diantara sekian dokumen penting yang perlu dan
28 February 2021
Bisnis jualan pulsa memang menarik, dari dulu sampai sekarang daya tariknya tidak pernah surut. Sebab bisnis ini punya pangsa pasar luas sekaligus jelas yang membuatnya mudah dipasarkan. Pelakunya

AGEN LOKAL / NASIONAL
REG.NOHP.NAMA.KOTA

KIRIM VIA WHATSAPP

 

 

 

HOST TO HOST (H2H)

CHAT LANGSUNG
CS TELEGRAM

 

 

DOWNLOAD APK ANDORID

 

 

 

CARA LOGIN
KLIK DISINI

087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

087777715253

 

 BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG