Sebagaimana diketahui bahwa dunia telekomunikasi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Terlebih lagi saat ini telah ada berbagai provider yang menyediakan layanan telekomunikasi, salah satunya adalah XL Axiata. XL memberikan berbagai macam produk telekomunikasi yang dapat digunakan oleh konsumen. Bahkan kini XL Axiata berencana akan meningkatkan kapasitas koneksi internet. Lantas apakah benar demikian? Mari simak informasi selengkapnya berikut.

XL Axiata Tingkatkan Kapasitas Koneksi Internet

Fakta Tentang XL Axiata Tingkatkan Kapasitas Jaringan Internet

Jika melihat perkembangan zaman, maka saat ini internet menjadi suatu hal yang sangat dibutuhkan. Orang-orang memerlukan internet untuk menunjang dan membantu menyelesaikan pekerjaannya. Oleh sebab itu, XL Axiata sebagai salah satu provider yang ada saat ini berencana akan melakukan peningkatan kapasitas jaringan internet. Berikut beberapa fakta seputar kabar tersebut.

1. XL Axiata Memiliki Jaringan yang Cukup Luas

Fakta pertama tentang koneksi internet dari XL ini adalah jangkauan jaringannya yang terbilang cukup luas. Bahkan jaringan dari XL pun telah sampai ke kawasan pedesaan. Tentunya hal itu akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengakses internet, khususnya pelanggan setia XL.

2. Peningkatan Kapasitas Sebagai Bentuk Antisipasi Lonjakan Trafik

Fakta selanjutnya adalah peningkatan kapasitas yang dicanangkan oleh XL Axiata merupakan langkah antisipasi mengatasi lonjakan trafik. Tim XL melihat bawah saat ini terjadi lonjakan trafik konsumen yang mengakses internet, sehingga memerlukan langkah antisipasi untuk mengatasinya. Namun demikian, pihak XL pun memberikan penjelasan bahwa saat ini kapasitas internet yang mereka miliki masih bisa mengakomodir trafik yang ada.

3. Ada Kaitannya dengan Isu Wabah Corona

Fakta ketiga adalah wacana untuk meningkatkan kapasitas internet tersebut memiliki hubungan dengan adanya isu corona. Pihak XL Axiata menjelaskan bahwa lonjakan trafik yang terjadi berkaitan dengan pemberitaan tentang corona. Banyak diantara konsumen yang melakukan browsing maupun berbagi pesan tentang corona sejak virus untuk mulai diberitakan.

4. XL Axiata Menyiapkan Tim Khusus Selama 24 Jam

Sebagai salah satu provider yang memiliki jangkauan cukup luas, XL tentunya akan selalu memperhatikan layanan yang mereka berikan. Sebagai bentuk keseriusannya dalam memberikan layanan yang optimal, XL mengkonfirmasi telah menyiapkan tim khusus yang akan mengakomodir jaringan internet mereka. Tim ini disiapkan untuk siga dalam kurun waktu 24 jam guna memastikan bahwa internet mereka tetap stabil.

Bila diperhatikan dari beberapa fakta di atas, maka sebetulnya kebutuhan terhadap internet memang mengalami peningkatan. XL Axiata pun menyadari hal itu dengan memperhatikan trafik penggunaan internet. Oleh sebab itu, mereka berencana untuk melakukan peningkatan kapasitas jaringan internet, agar dapat mengakomodir kebutuhan internet konsumen. Demikianlah informasi seputar perkembangan dunia telekomunikasi kali ini, semoga dapat memberikan tambahan wawasan bagi para pembaca.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG