Teknologi komunikasi berkembang begitu cepat. Setiap tahun selalu ada keluaran jenis ponsel terbaru. Hal tersebut membuat harga ponsel semakin terjangkau dari tahu ke tahun, bahkan produsen ponsel asal china kini telah mendominasi pasar ponsel Indonesia dengan harga yang murah dan selalu ramai pembeli karena harganya terjangkau.

Semua pengguna ponsel sudah pasti memerlukan pulsa untuk proses komunikasi dan mencari informasi. Hal ini membuat peluang bisnis pulsa elektrik memiliki pangsa pasar yang luas. Lihat saja di berbagai daerah, di setiap pinggir jalan, ada saja counter yang berjualan pulsa. Bahkan jarak antar penjual satu dan yang lain begitu dekat, namun tetap laris.

Usaha Pulsa Elektrik, Modal Kecil Untung Besar

Rincian Persiapan Modal Usaha Pulsa Elektrik

1. Sewa lokasi Usaha

Lokasi merupakan unsur terpenting dalam menjalankan bisnis berjualan pulsa elektrik Tempat yang strategis, ramai dilalui oleh banyak orang, seperti di pinggir jalan yang lalu lintasnya ramai, dekat pusat perbelanjaan atau perumahan adalah lokasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Jasa sewa di tempat yang strategis tersebut biasanya menghabiskan kurang – lebih 6 juta per tahun. Namun apabila Anda tidak memiliki modal sebanyak itu, Anda hanya perlu mengosongkan sebagian kecil rumah Anda sebagai tepat penjualan pulsa dengan target pasar yang lebih kecil seperti tingkat desa atau kecamatan. Dengan modal yang jauh lebih kecil.

2. Etalase

Etalase adalah tempat yang wajib untuk menata barang-barang aksesoris ponsel seperti ; kartu voucher, kartu sim, ponsel dll. Etalase membuat konter pulsa menjadi lebih enak dipandang dan rapi. Memberikan tambahan lampu yang menyala ketika malam hari di dalam etalase juga patut dipertimbangkan. Hal ini akan dengan cepat dilihat oleh orang yang sedang membutuhkan jasa Anda. Sehingga bisnis Anda bisa laris manis. Harga etalase yang tersedia saat ini kurang lebih sekitar Rp. 3 juta.

3. Kartu perdana/Voucher Kuota dan Aksesoris Handphone

Anda bisa membeli kartu perdana/voucher kuota dan aksesoris handphone lainya mulai dari Rp. 300 ribu. Kartu perdana/voucher kuota dan aksesoris handphone lainya ini berfungsi sebagai pelengkap usaha pulsa elektrik Anda. Dengan melihat etalase yang penuh dan aksesoris yang tersedia, akan menarik banyak pembeli. Bahkan peminat voucher kuota paket data kini begitu banyak. Jadi Anda tidak akan merugi.

4. Deposit pulsa

Anda cukup memulai deposit mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp. 300 ribu untuk bisa melakuhkan transaksi dengan pembeli.

5. Sarana Promosi

Salah satu faktor yang sangat menentukan kesuksesan usaha pulsa elektrik adalah sarana promosi. Hal ini dilakukan agar orang bisa dengan cepat mengetahui tempat tersebut. Sarana promosi yang direkomendasikan adalah seperti spanduk dengan harga sekitar Rp 200 ribu.

Diatas adalah estimasi biaya yang kira – kira Anda butuhkan jika ingin berjualan pulsa elektrik. Apabila di jumlahan akan menghabiskan biaya sekitar Rp. 10 juta dengan sewa tempat. Namun apabila Anda tidak ingin menyewa tempat anda hanya membutuhkan 4 juta untuk modal.

Apabila Anda seorang pemula dalam menjalankan sebuah usaha, disarankan untuk memanfaatkan rumah sendiri untuk berjualan, selain biaya yang murah, Anda juga tidak perlu direpotkan untuk mengurus administrasi lainnya dan yang pasti Anda bisa mengerjakannya sendiri. Setelah Anda sukses menjalankan usaha tersebut, menyewa tempat yang strategis bisa dipertimbangkan.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG