Bisnis pulsa kini menjadi ladang penghasilan tersendiri bagi para mahasiswa maupun pelajar. Hal ini sangat membantu mereka lebih mandiri sekaligus mampu mengurangi beban orang tua. Namun, perlu disadari Kamu harus berhati-hati ketika memilih server pulsa sebelum melakukan memulai bisnis pulsa. Berikut beberapa tips yang perlu Kamu perhatikan ketika menentukan server pulsa untuk bisnismu.

Tips memilih Server Pulsa Untuk Bisnis Pulsa

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Jasa Server Pulsa

1. Memilih Server Yang Memiliki Harga Wajar

Kamu perlu berhati-hati apabila menemui sejumlah website yang memberikan harga pulsa tidak wajar. Maksudnya, harga yang ditawarkan malah tidak sesuai dengan harga pasaran pulsa. Misalnya, pulsa telkomsel dari Mkios biasanya berharga 5.000. namun, pada web tertentu harganya di bawah harga pasaran. Tentunya, hal ini sangat mencurigakan dan kamu perlu berhati-hati karena bisa jadi hal itu adalah trik bagi kamu yang suka deposit pulsa dengan harga lebih rendah.

Pada dasarnya, dalam bisnis pulsa kamu harus mengutamakan ketepatan pengiriman dan lancarnya transaksi. Memang, baik untuk mengembangkan bisnis dengan menggaet agen. Namun, Anda juga berhati-hati karena banyaknya penipuan yang tersebar di website. Tentunya, kamu harus lebih mementingkan kepuasan pelanggan agar bisnis bisa bertahan jangka panjang.

2. Harga Murah Di Laman Website? Jangan Percaya Dulu

Bagi kamu yang terdaftar sebagai agen pulsa tentunya sangat penting untuk melakukan cek harga setiap saat. Hal ini penting agar Anda tidak tertipu dengan banyaknya website yang menayangkan update harga sesuai tanggal penayangan. Namun, tidak semua website seperti itu, kemungkinan besar sang admin rajin dalam melakukan update harga.

3. Memilih Server Pulsa Dengan Nomor Customer Service Banyak

Banyaknya nomor kontak customer service menandakan bahwa pihak server pulsa siap melakukan transaksi terhadap para pelanggannya. Hal ini dilakukan agar SMS tidak mengalami pending sehingga membuat konsumen kecewa. Tentunya, layanan CS yang banyak memudahkan kamu untuk melakukan transaksi.

4. Server Pulsa Memiliki Web Report

Penggunaan web report pada website server pulsa memungkinkan kamu melakukan pengamatan terhadap perkembangan jaringan agen. Baik informasi yang memiliki kaitan dengan jumlah, saldo maupun tingkat keaktifan agen dalam melakukan transaksi.

5. Tersedia Layanan Keluhan Maupun Saran

Layanan keluhan sangat penting bagi sebuah server pulsa. Hal ini dilakukan untuk melakukan antisipasi adanya kekeliruan jaringan baik dari pihak server maupun operator. Tentunya, layanan keluhan, membuat customer service lebih cepat dalam menanggapi masalah pelanggan. Memilih server dengan kotak sarang sangat penting, agar kamu dapat melakukan komplain dengan jawaban cepat dan tidak menunggu dalam waktu yang lama.

6. Server Pulsa Tersedia Produk Yang Lengkap

Kamu lebih baik memilih server pulsa yang menyediakan beragam produk, tidak hanya mengandalkan pulsa all operator. Hal ini memungkinkan banyak produk memiliki potensi laba lebih besar. sehingga, bagi kamu yang ingin membuat jaringan menjadi lebih luas dan besar.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih jasa server pulsa untuk memulai bisnis pulsa sendiri. Hal ini membuatmu harus berhati-hati dan waspada karena tidak semua harga murah dibawah pasaran yang tertera membuatmu memiliki keuntungan lebih tinggi.

20 February 2020
Kini memang tengah marak orang yang berlomba-lomba menjadi agen pulsa elektrik sebab selain menjadi bisnis utama, pekerjaan ini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Pengerjaannya sangatla
19 February 2020
PPOB merupakan singkatan dari Payment Point Online Bank, yang memiliki suatu loket layaknya seperti bank yang berguna untuk membayar berbagai macam tagihan. Tagihan-tagihan tersebut adalah tagihan ru
13 February 2020
Baik sistem operasi iOS maupun Android memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Maka membandingkan keduanya tetap akan menemukan fakta salah satunya lebih baik dari lainnya, pun sebalikn
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG