Perkembangan bisnis pulsa memang bisa terlihat dengan semakin banyaknya transaksi serta adanya inovasi bisnis yang lebih modern. Saat ini bisnis pulsa bisa dilakukan secara lebih terarah, cermat dan efektif. Terlebih saat ini transaksi penjualan pulsa bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Hadirnya aplikasi tersebut memudahkan para penjual pulsa saat melayani penjualan pulsa kepada para pelanggan. Tentunya kesuksesan bisnis pulsa saat ini tak bisa terlepas dari peran software pulsa

Saat ini di Indonesia terdapat berbagai macam software pulsa yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Meskipun begitu bagi anda pelaku bisnis pulsa sebaiknya perlu cermat dan teliti dalam memilih software yang tepat. Jika anda salah memilih software pulsa maka bisa berdampak pada transaksi pulsa yang terhambat karena berbagai masalah. Untuk itulah bagi anda yang saat ini sedang bingung memilih software yang tepat untuk berjualan pulsa sebaiknya tak perlu khawatir. Berikut ini akan dijelaskan tips memilih berbagai jenis software untuk berjualan pulsa yang perlu anda ketahui. 

  1. Jaminan Kualitas Software: Tips memilih software pulsa yang pertama yaitu pastikan software tersebut bersedia memberikan jaminan kualitas yang terbaik. Sebab pada kenyataannya banyak orang yang beranggapan bahwa software yang mahal sudah pasti berkualitas padahal anggapan tersebut belum tentu benar. Perlu anda ketahui bahwa di lapangan memang sering beredar software palsu yang sangat merugikan namun dijual dengan harga tinggi. Bahkan pihak pengembang software tersebut juga tidak memberikan layanan servis atau garansi ketika software mengalami masalah. Untuk itulah ketika anda akan memilih software sebaiknya lakukan dengan cermat dan tidak perlu terburu-buru. 
  2. Pengembang dengan Layanan yang Lengkap: Pastikan pulsa memilih pengembang software pulsa yang memberikan pelayanan secara lengkap. Dalam hal ini layanan lengkap tersebut merupakan layanan penaganan saat pemakaian software. Tentu saja jika software mengalami masalah maka pihak pengembang akan segera memberikan bantuannya. Perlu anda ketahui pula bahwa beberapa masalah yang bisa dialami oleh software yaitu kerusakan hard disk, error dan terkena virus. 
  3. Mencari Referensi: Sebelum memilih software sebaiknya carilah referensi sebanyak mungkin namun pastikan pada akhirnya anda memilih software yang sudah terkenal dan familiar di kalangan pelaku bisnis pulsa. Untuk anda yang masih belum memiliki pengalaman maka bisa berkonsultasi dengan orang-orang yang pernah menggunakan software tersebut. 
  4. Melengkapi Software: Sesudah anda memperoleh software yang anda butuhkan maka selanjutnya lengkapi software tersebut dengan dongle. Dengan pelengkap tersebut nantinya software yang anda gunakan sudah mempunyai lisensi resmi dan menjadi lebih terpercaya. 

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai tips memilih berbagai jenis software pulsa yang bisa menambah wawasan anda. Untuk anda yang ingin menjalankan bisnis pulsa namun bingung memilih software yang tepat maka silakan terapkan tips-tips di atas yang dijamin akan mensukseskan bisnis pulsa anda.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG