Saat ini pulsa merupakan suatu kebutuhan yang harus terpenuhi sebab tanpa pulsa maka akan sangat susah untuk menjalin komunikasi dengan orang yang berjarak jauh. Namun sering sekali pulsa tiba-tiba habis di waktu yang tidak tepat.

Misalnya sedang menghubungi orang penting dan telepon terputus disebabkan habis pulsa, kemudian ingin mengisinya kembali namun agen pulsa jauh dan tidak terdapat kios jual pulsa terdekat maka tentu akan merasa panik. Oleh sebab itu, ketahuilah layanan pulsa darurat di bawah ini berdasarkan kartu perdana yang dimiliki.

Tips dan Cara Mendapatkan Layanan Pulsa Darurat

5 Provider Dengan Layanan Pulsa Darurat

Kehabisan pulsa dapat dialami oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Terkadang hal itu menjadi sebuah masalah apalagi jika sedang dalam keadaan darurat.

Oleh sebab itu, sangat perlu untuk mengetahui layanan pulsa darurat agar dapat mendapatkan pulsa secepat mungkin. Selain itu, mengakses layanan ini juga cukup mudah dan tidak perlu menunggu lama, namun jika para pembaca belum mengetahui layanan tersebut baiknya simak penjelasan di bawah ini.

1. Telkomsel

Sebelum meminta layanan pulsa darurat, baiknya ketahui terlebih dahulu kartu perdana yang digunakan, sebab setiap kartu memiliki layanan yang berbeda-beda. Kali ini yang kita bahas terlebih dahulu adalah telkomsel, termasuk AS, Simpati dan Loop dapat melakukan permohonan pulsa darurat dengan cara mengetik *500*5# pada papan telepon dan kemudian klik memanggil.

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan penawaran pulsa sesuai dengan kebutuhan dan untuk menyetujuinya klik opsi “1” tunggulah hingga disetujui.

2. AXIS dan XL

Adapun layanan pulsa darurat untuk pemakai XL yaitu ketik *123*9110# pada papan panggilan lalu tekan tombol panggil atau yes. Adapun layanan pulsa darurat untuk AXIS adalah dengan cara mengetik *911# pada papan panggilan dan kemudian tekan tombol panggil atau yes.

3. Tri

Selanjutnya bagi para pengguna tri juga dapat mengakses pulsa darurat tersebut melalui *805# dan kemudian klik tombol panggil atau yes maka akan muncul beberapa pilihan pulsa prabayar tersebut.

Selanjutnya, setelah memilih dan menyetujui nominal uang dibutuhkan maka akan mendapatkan notifikasi aktivasi pulsa darurat melalui pesan singkat yang dikirim.

4. Indosat

Pulsa darurat ini juga dapat diakses oleh para pengguna indosat. Caranya adalah dengan mengetik *505# pada papan telepon dan tekan tombol panggil atau yes, kemudian akan muncul beberapa prosedur yang harus diikuti.

5. Smartfren

Adapun cara meminta layanan pulsa darurat bagi para pengguna smartfren yakni mengetik “PULSA” pada pesan singkat, kemudian mengirimkannya ke 505. Selanjutnya tunggu beberapa saat, maka pihak smartfren akan membalas pesan tersebut dengan memberikan keterangan berapa besaran pulsa yang diinginkan serta nominal pembayarannya.

Itulah tadi cara-cara menggunakan layanan darurat pulsa yang bisa digunakan sesuai dengan masing-masing kartu perdana yang digunakan. Ingatlah selalu cara tersebut agar pada saat darurat, pengguna bisa langsung mengaksesnya.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG