Telkomsel pada dasarnya merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Provider ini sendiri termasuk yang paling berpengalaman, sebab memang telah cukup lama dalam melayani kebutuhan komunikasi masyarakat. Kali ini telkomsel kembali hadir dengan program terbarunya, yaitu membagikan kuota belajar online secara gratis. Penasaran bagaimana kabar selengkapnya? Mari simak ulasan di bawah ini.

Telkomsel Memberikan Kuota Belajar Online Gratis

Kuota Internet 30 GB dari Telkomsel untuk Belajar Online

Kuota internet pada dasarnya menjadi kebutuhan setiap orang untuk melakukan berbagai hal, salah satunya adalah untuk keperluan belajar. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini pemerintah indonesia telah menginstruksi bagi setiap peserta didik untuk dapat melaksanakan sistem belajar di rumah. Sementara kegiatan belajar di sekolah diliburkan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Tentunya kegiatan belajar di rumah ini sangat baik untuk dilakukan. Sebab para peserta didik tidak hanya berdiam diri atau hanya bermain-main saja, namun tetap dapat memperoleh ilmu dengan cara belajar secara online.

Agar peserta didik dapat melakukan kegiatan belajarnya secara maksimal, maka telkomsel berkomitmen untuk memberikan kemudahan melalui kuota internet gratis. Kuota internet yang diberikan untuk belajar online terbilang besar, yaitu 30 GB. Kuota 30GB tersebut dapat peserta didik gunakan dalam kurun waktu 30 hari. Lalu untuk apa saja kuota internet tersebut? Apakah bisa dipakai untuk keperluan browsing?

Sesuai dengan tajuk dari artikel ini, maka kuota 30 GB yang diberikan oleh telkomsel hanya dapat diperuntukan bagi aktivitas belajar. Nantinya peserta didik diberikan akses untuk belajar melalui sejumlah website, seperti ruang guru, bahasa dan quipper.

Masing-masing website tersebut berisi berbagai materi pelajaran yang menarik untuk dipelajari. Tentunya hal itu akan membuat sistem belajar menjadi lebih asik dan materinya pun dapat sesuai dengan keadaan sekarang.

Bagi Anda para peserta didik yang ingin mendapatkan dan memanfaatkan kuota gratis belajar online dari telkomsel, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan. Pertama, peserta didik harus mendownload terlebih dahulu aplikasi my telkomsel.

Aplikasi tersebut dapat didownload dengan mudah melalui smartphone. Tentunya sebelum mendownload perhatikan dulu apakah memori smartphone cukup atau tidak. Jika tidak, maka coba hapus beberapa file terlebih dahulu yang sekiranya tidak digunakan.

Kedua, silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu. Biasanya tahap ini memerlukan nomor telkomsel yang aktif. Jika telah usai melakukan registrasi, maka cari menu “bebas akses ruangguru 30 GB”. Setelah itu, klik beli dan tunggu SMS dari telkomsel.

Jika telah menerima SMS dari telkomsel, maka peserta didik telah dapat digunakan untuk belajar. Pastikan bahwa kuota yang diterima benar-benar digunakan untuk belajar, sehingga dapat memberikan ilmu ketika berada di rumah. Demikianlah informasi seputar kuota gratis dari telkomsel, semoga dapat bermanfaat.

8 April 2020
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berapa sering Anda mendengar pepatah ini? Ya, melakukan pencegahan memang lebih baik daripada menghabiskan waktu, tenaga, pikiran dan biaya untuk pengobatan. B
8 April 2020
Pentingnya menjaga jarak atau social distancing selama wabah corona harus dipahami oleh banyak pihak. Sejak sekolah diliburkan, anak-anak pun dihimbau untuk belajar dari rumah. Disini, orang tua lah
7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG