Nampaknya anda juga harus mengerti bahwasanya dunia dari bisnis server pulsa ini tergolong unik. Kenyataannya ada banyak istilah yang perlu anda ketahui jika memang berkeinginan menjalankan bisnis tersebut. Sebagai pemula memang sering merasa bingung dengan sebuah istilah yang di rasa masih asing ditelinga. Seperti halnya istilah stok pulsa H2H. Namun bagi anda yang sudah mempunyai bisnis ini pastinya mengerti apa saja perbedaan stok pulsa tersebut dengan stok pulsa lainnya.

Stok Pulsa H2H Atau Stok Pulsa Chip

Jenis stok pulsa yang cocok untuk berbisnis server pulsa

Sekarang ini stok pulsa memang sudah hadir dalam beberapa pilihan yakni stok pulsa H2H maupun stok pulsa chip. Dari keduanya ternyata mempunyai perbedaan tersendiri yang mampu membuat siapapun merasa tertarik. Supaya anda lebih jelas lagi akan stok pulsa, alangkah baiknya anda pahami beberapa penjelasan ini.

A. Stok pulsa Chip

Stok pulsa chip ini biasanya bisa didapatkan hanya dari distributor yang sudah berada di setiap daerahnya. Dimana stok pulsa ini memang hanya berlaku dalam lingkup tertentu. Inilah mengapa di anjurkan sekali bagi anda melakukan pengisian pulsa ke nomor yang ada di daerah anda sendiri. Jika anda begitu banyak mengisikan pulsa hingga keluar daerah maka bahayanya chip anda nantinya akan terblokir.

Ada berbagai macam chip yang bisa anda pergunakan sebagai pelaku bisnis ini. Adapun untuk chipnya yakni:

  • Produk Indosat: chip MTRONIK
  • Produk Telkomsel: chip MKIOS
  • Produk Three: V-TRI
  • Produk XL: Dompet Pulsa

Tentunya stok pulsa chip ini mempunyai kelebihan tertentu seperti halnya dalam hal transaksi. Dimana transaksi pengisian pulsa dinilai lebih akurat bahkan bisa berlangsung dalam waktu yang lebih cepat. Hanya saja kekurangannya dari segi harganya memang lebih mahal.

B. Stok pulsa H2H

Stok pulsa yang satu ini memang di ambil dari server pulsa lainnya. Dimana stok pulsa ini memang khusus menyediakan host to host. Supaya anda mampu memperoleh stok pulsa H2H ini, anda harus melakukan pembelian dengan cara deposit. Dari deposit ini, anda nantinya bisa melakukan transaksi dan saat sudah habis anda pun bisa menambah stoknya.

Jika anda menjatuhkan pilihan pada stok pulsa H2H maka anda tidak perlu bingung memikirkan stok per produknya. Sebab hal ini sudah menjadi permasalahan bagi pemilik server H2H. inilah mengapa anda yang masih pemula bisnis perlu memilih stok pulsa yang satu ini. Meskipun tergolong mudah, namun ternyata dalam pengisian tergolong sedikit lambat.

Dari beberapa perbedaan diatas, semoga saja anda bisa mengambil kesimpulan sekiranya manakah yang dirasa terbaik. Anda yang masih pemula bisnis server pulsa, saya rasa lebih baik memilih stok pulsa H2H.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG