Jika Anda pernah membeli pulsa dari konter, maka pulsa yang ada di HP konter akan ditransfer ke HP Anda. Begitu juga ketika pihak konter membeli pulsa, maka ada proses transfer pulsa hingga sampai ke HP konter. Nah, proses transfer ini biasanya mengandalkan program atau sering disebut software pulsa yang digunakan untuk melakukan transaksi jual beli pulsa. Software ini mampu bekerja dengan cepat atau lambat tentu tergantung dari beberapa hal seperti jaringan dan lain sebagainya.

Software Pulsa Dengan Proses Cepat

Mereka, para developer software pulsa tentu berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan software yang mampu bekerja dengan cepat. Sehingga proses transfer pulsa ini tidak mengalami kendala. Kadang, hanya butuh waktu beberapa detik saja sebelum akhirnya pulsa masuk ke HP pelanggan. Namun, ada juga software yang bekerja cukup lambat hingga pelanggan harus menunggu beberapa waktu. Bahkan ada yang meninggalkan lokasi konter sebelum pulsa masuk karena proses transfer yang lama.

Jika Anda mengalami hal serupa, proses transfer yang lama, sebagai pebisnis pulsa seperti konter tentu saja Anda akan merasa kesal. Belum lagi jika pelanggan tidak sabar dan tidak mau menunggu atau buru-buru, ada kemungkinan mereka tidak akan membeli pulsa di tempat Anda lagi. Anda sudah seharusnya beralih menggunakan software pulsa yang lebih baik dan mampu bekerja dengan waktu yang sangat singkat, tak lebih dari 1 menit atau di bawah 30 detik bahkan kurang dari itu.

Kecepatan memang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini. Kecepatan transaksi ini juga berarti akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh konter. Ya, jika prosesnya lama, sehari Anda mungkin hanya bisa melakukan transaksi tidak lebih dari 100. Namun, jika proses lebih cepat lagi, dalam sehari bisa lebih dari 100 atau bahkan 200 juga bisa tergantung jumlah pelanggan yang ada. Intinya adalah dengan kecepatan, transaksi yang dilakukan bisa lebih banyak lagi.

Ya, software seperti ini, dengan layanan yang cepat, sangat dibutuhkan bagi pebisnis pulsa yang masih tetap ingin eksis dan bersaing dengan pebisnis lainnya. Apalagi, saat ini pelanggan bisa membeli pulsa dari toko ritel atau minimarket hingga aplikasi mobile banking yang kecepatannya juga tidak diragukan lagi. Artinya, persaingan bisnis pulsa ini sangat ketat karena pasarnya memang besar. Oleh sebab itu, jangan berkompromi dengan software pulsa yang tidak bisa diandalkan sekalipun harganya murah.

Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan pebisnis pulsa ketika ingin menjalankan bisnisnya dengan lancar. Keberadaan software pulsa ini harus menjadi salah satu fokus pebisnis pulsa. Pilihlah layanan jasa software pulsa yang terpercaya, professional, handal dan mampu diandalkan.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG