Kabar bahagia bagi setiap pebisnis pulsa. Teknologi terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Semua itu tentunya berdampak pada kenyamanan segala aktifitas manusia termasuk bisnis. Nah, dalam bisnis pulsa ada yang namanya software pulsa yang berfungsi untuk memudahkan transaksi pembelian atau penjualan pulsa secara otomatis. Software ini juga mengalami perkembangan. Tentu saja, software dengan generasi terbaru dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Software Pulsa Terbaru

Software pulsa ini biasanya dimiliki oleh pebisnis pulsa kelas menengah. Ini karena nantinya mereka yang memiliki software tersebut akan menjual pulsa pada pihak agen atau konter pulsa, bukan pada pelanggan secara langsung. Software ini menghubungkan antara pebisnis pulsa tersebut dengan pebisnis yang ada di atasnya lagi. Singkatnya, software ini bertugas memudahkan segala transaksi pebisnis pulsa sebelum akhirnya pulsa sampai di tangan konsumen.

Software pulsa ini yang bertanggungjawab penuh terhadap transaksi pulsa yang dilakukan oleh pemilik software kepada pelanggannya seperti agen atau konter pulsa. Software ini digunakan untuk pengisian pulsa dari pemilik software ke konter dan dari konter ke pelanggan. Artinya, keberadaan software ini sangat penting dalam perjalanan bisnis pulsa. Jika software ini bermasalah, segala transaksi pulsa tidak bisa dilakukan. Ini yang sering menjadi masalah, yakni ketika software down.

Pembelian dan penjualan pulsa tidak bisa dilakukan ketika software ini rusak. Bagi software lama, masalah seperti ini bisa dikatakan cukup sering terjadi. Ya, layaknya software komputer pada umumnya, software pulsa juga harus diupdate untuk memperbaiki segala kendala yang sering terjadi. Software generasi terbaru atau yang telah diupdate bisa bekerja lebih maksimal dan memberikan pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan ini sangat penting karena pelanggan membutuhkan transfer pulsa dalam waktu yang singkat atau cepat.

Ya, pelanggan tidak mau menunggu berlama-lama untuk mengisi pulsa. Mereka juga tidak mau menunggu lama sampai pulsa benar-benar masuk ke HP mereka. Ini membosankan. Apalagi jika pulsa yang ditunggu lama tersebut kemudian gagal. Ini membuat pelanggan tidak nyaman dan terkadang dia harus datang kembali ke konter karena pulsa yang sudah ia beli ternyata tidak masuk. Jika begini, maka mereka akan merasa ‘trauma’ untuk beli di tempat yang sama karena cukup merepotkan.

Dari ulasan di atas, bagi pebisnis pulsa tentu memahami pentingnya software terbaru ini. Bagi pemilik software pulsa, mereka juga harus memahami bahwa software tersebut harus selalu diupdate dan maintenance sehingga tidak merugikan pelayanan kepada pelanggan. Kami bisa membantu Anda yang saat ini membutuhkan software pulsa generasi terbaru atau yang telah diupdate untuk optimalkan pelayanan dan transaksi jual beli pulsa. Siapkan diri Anda untuk omset yang mulai membesar dengan software ini.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG