Berbicara bisnis memang memiliki kesenangan tersendiri bagi mereka yang tertarik untuk untuk mempelajarinya, tidak terkecuali untuk bisnis pulsa. Mengingat saat ini kebutuhan pulsa cukup besar oleh masyarakat, maka tidak heran jika pulsa kini menjadi incaran bagi para pebisnis. Apakah Anda juga ingin memulai bisnis pulsa? Jika iya, coba gunakan stok pulsa h2h. Belum tahu apa itu stok h2h? Yuk simak informasinya berikut dan ketahui juga bagaimana potensinya di masa mendatang.

Potensi Bisnis Pulsa dengan Stok Pulsa H2h

Mengenal Stok Pulsa H2H dan Potensi Bisnisnya

Secara harfiah stok memang menjadi hal fundamental dalam bisnsi pulsa. Mengapa? Sebab hal itulah yang akan mempengaruhi kelancaran bisnis yang Anda miliki. Ketika stok selalu tersedia, maka permintaan pulsa dari konsumen atau pelanggan akan dengan cepat diberikan. Namun bagaimana jika stok tidak tersedia ketika permintaan pulsa itu datang? Tentu hal semacam ini akan berpengaruh negatif pada bisnis pulsa Anda. Lalu apa solusinya? Jawabannya adalah menggunakan stok H2H. Agar  lebih jelas, perhatikan beberapa berikut ini.

  1. Stok H2H Menggunakan 2 Server

Pertama Anda harus tahu terkait stok pulsa adalah banyaknya jumlah server yang digunakan. Perlu diketahui bahwa stok pulsa h2h ini dalam sistemnya menggunakan dua server sekaigus. Hal inilah yang juga menjadi pembeda antara stok H2H dan stok pulsa biasa. Sebab stok pulsa biasa hanya menggunakan satu server dalam pengoperasiannya. 

  1. Jumlah Stok yang Tersedia Akan Lebih Banyak

Sebagaimana dijelaskan pada poin pertama tadi bahwa stok H2H menggunakan 2 server, maka sudah tentu hal ini juga akan mempengaruhi jumlah stok pulsa yang tersedia. Jika Anda menggunakan stok H2H, maka jumlah pulsa yang Anda miliki akan jauh lebih banyak. Mengapa? Hal itu dikarenakan stok yang tersedia berada dalam dua server, sementara pada sistem stok biasa, hanya  satu server saja yang memiliki stok pulsa.

  1. Anda dapat Memenuhi Permintaan Pulsa Kapan Saja

Hal ketiga yang dapat Anda ketahui terkait stok pulsa h2h ini adalah Anda dapat memenuhi permintaan pulsa kapan saja. Ketika stok pada server satu habis, maka Anda dapat segera beralih ke server lainnya untuk mengisi pulsa pelanggan Anda. Dengan kata lain, penggunaan stok dengan sistem H2H ini akan membuat pebisnis tidak pusing memikirkan stok pulsa yang habis, sebab ada dua server pulsa yang dapat digunakan untuk bertransaksi.

Berdasarkan tiga poin tadi, maka penggunaan stok pulsa h2h dalam bisnis yang Anda miliki tentu akan memberikan pengaruh  yang signifikan. Anda dapat dengan sigap melayani permintaan pulsa tanpa khawatir kehabisan stok, sehingga hal ini pun pada akhirnya akan mempengaruhi kepuasan konsumen Anda. Semakin banyak konsumen yang merasa puas, maka akan semakin baik perkembangan bisnis Anda. Bagi Anda yang sedang mencari jasa penyedia stok h2h ini, Trentronik tempatnya.

18 August 2019
Siapa saja yang memerlukan ide bisnis yang mudah, murah, dan juga prospeknya menjanjikan maka bisa menjajal bisnis pulsa dengan sistem stok pulsa H2H. bisnis pulsa disebut-sebut sebagai bisnis dengan
18 August 2019
Jika ingin memiliki lapak pulsa yang tidak pernah sepi, maka bisa menggunakan sistem stok pulsa H2H yang lebih maksimal dalam memberi dukungan bisnis. Dikatakan demikian karena sistem stok satu ini m
17 August 2019
Menggunakan stok pulsa H2H dalam menjalankan bisnis pulsa akan memberikan beragam efek yang menguntungkan. Stok H2H sendiri disebut sebagai solusi atas keterbatasan stok model chip yang sulit untuk d
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG