Mengenal Bisnis Jasa Server Pulsa

Dalam bisnis pulsa, Anda yang menjalankannya tidak hanya bisa berperan sebagai seorang penjual saja namun ada banyak sisi yang bisa Anda jalankan seperti master dealer, dealer pulsa, jasa server pulsa atau juga sebagai agen pulsa. Tentu saja system kerja dalam bisnis ini sebagai posisi seorang server akan berbeda dengan posisi lainnya terlebih untuk newbie atau pemain baru yang mungkin belum berpengalaman. Untuk memulai bisnis sebagai server maka Anda harus mengeluarkan modal yang lebih besar jika dibandingkan dengan menjadi agen pulsa biasa. Namun hal itu sebanding dengan income dan keuntungan yang akan Anda dapatkan nantinya jelas akan lebih besar lagi.

Jasa server pulsa adalah Anda sebagai pemilik yang menyediakan perangkat yaitu satu set computer lengkap yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan software pulsa yang juga sudah terhubung dengan modem. Di dalam modem tersebut sudah ada isi chip untuk berjualan pulsa yang saat ini bisa digunakan untuk melayani penjualan ke semua operator. Sehingga memang jauh lebih praktis. Tidak hanya ada chips penjual pulsa di dalamnya tetapi juga ada sim card untuk mengirimkan SMS. Dengan system elektrik seperti sekarang ini memang berapa saja saldo pulsa yang akan dibeli konsumen semuanya akan dikirimkan langsung sehingga tidak perlu menggunakan voucher seperti dulu. Selain itu, jika Anda menyediakan layanan jasa untuk pembuatan server pulsa maka Anda harus siap melayani konsumen untuk proses awal setting hingga nantinya melayani customer complain atau after sales service disaat system trouble, koneksi error dan sebagainya yang mana menghambat konsumen saat menjalankan bisnisnya. Adanya after sales service seperti itu menjadi nilai tambah untuk usaha yang Anda rintis sehingga lama kelamaan pelanggan yang menggunakan jasa server pulsa Anda juga akan semakin besar. Server ini dibuat karena tujuannya untuk mempermudah bisnis pulsa agar bisa berjalan dengan lancar dan bisa melayani transaksi dalam jumlah banyak sekaligus tanpa harus khawatir konsumen menunggu lama.

Agar konsumen bisa punya banyak pilihan maka ada baiknya Anda bisa memberikan beberapa pilihan jasa server pulsa dalam bentuk paket. Sediakan pilihan mulai dari paket yang harganya terjangkau hingga paket lengkap dengan harga yang menyesuaikan dengan fasilitas dan kelengkapan yang sesuai. Tujuannya adalah agar berapa saja modal yang dimiliki oleh konsumen tidak menjadi kendala untuk membuka usaha pulsa. Bagi Anda yang memilih menjalankan bisnis ini maka banyak keuntungan yang bisa di dapatkan seperti profit atau komisi dari penjualan perangkat computer dan kelengkapannya dari distributornya langsung, selain itu Anda juga akan bisa sekaligus berjualan pulsa sehingga income rupiah yang akan masuk ke kantong Anda juga semakin besar. Diluar itu Anda pun mendapatkan keuntungan berupa banyak relasi baru yang menjadi mitra bisnis Anda.

 

Mau Bisnis Pulsa Untung Besar? ( Free Konsultasi Via Whatsapp )
Selamat datang di Trent Tronik. Ada yang bisa kami bantu?