Anda sering mengakses internet untuk berbagai keperluan dan kebutuhan? Maka perlu ditunjang oleh perangkat yang bisa mendukung kegiatan online, lengkap dengan paket internet. Berbicara mengenai paket internet atau kuota internet maka akan langsung terhubung ke beberapa kartu provider di tanah air.

Mengenal Berbagai Kelebihan dan Kekurangan Kartu Axis

Kelebihan Menggunakan Kartu Axis

Tidak ada salahnya untuk berkenalan lebih jauh dengan kartu Axis yang juga banyak digunakan oleh masyarakat di tanah air. Salah satunya mengenal apa saja kelebihan dan kekurangan dari provider satu ini dalam menunjang aktivitas berkomunikasi maupun akses ke dunia maya.

Dilihat dari aspek kelebihan, perlu diakui kartu Axis menawarkan banyak hal yang menguntungkan penggunanya. Kelebihan ini antara lain:

  • Biaya akses internet yang murah, karena Axis menyuguhkan harga paket internet yang terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan provider lain di Indonesia.
  • Mendapatkan layanan internet gratis sebesar 100MB setiap bulannya, yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan baik itu membuka akun media sosial maupun mengakses informasi di website kredibel.
  • Menyediakan tarif SMS dan telepon yang murah, yakni Rp 60 saja per SMS dan Rp 60 per menit untuk telepon ke sesama Axis dan Rp 600 per menit untuk telepon ke provider lain.
  • Menyediakan bonus SMS dengan syarat mengirimkan SMS berbayar dulu per harinya, sehingga ramah untuk Anda yang menggunakan fitur SMS dalam berkomunikasi.
  • Tersedia paket internet unlimited yang membuatnya bisa dipakai akses internet kapan saja tanpa terbentur masa berlaku paket internet seperti kebijakan provider lainnya. Meski unlimited namun fasilitas unduh file terbilang cepat yakni 500 kb/detik.
  • Sudah diakuisisi oleh XL yang membuat jangkauan jaringannya semakin luas dan kuat di banyak kota dan daerah.

Kekurangan Kartu Axis

Meskipun kartu Axis menawarkan berbagai kelebihan seperti yang diuraikan di atas, namun provider ini juga memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya adalah:

  • Sinyal masih terbilang terbatas karena mayoritas sinyal berkualitas bagus hanya bisa diakses di wilayah perkotaan, dan sebaliknya di wilayah daerah seperti pedesaan.
  • Belum banyak dikenal, sehingga penggunanya masih terbatas dan akan mempengaruhi tarif layanan SMS dan telepon jika digunakan.
  • Ketersediaan jaringan 4G masih terbatas, umumnya dijumpai di kota besar seperti ibukota Indonesia sehingga kecepatan akses internetnya belum maksimal karena kekuatan jaringannya belum merata.

Axis adalah kartu seluler yang menarik untuk digunakan karena menyediakan harga kartu perdana yang murah, begitupun dengan harga paket internetnya. Semua kelebihan dari provider ini sudah disebutkan diatas begitu pula dengan kekurangannya.

Jadi, silahkan melihat dua aspek tersebut untuk menimbang apakah nyaman memakai kartu Axis ini atau malah sebaliknya. Kelebihan dan kekurangan layanan provider lumrah dijumpai, tak hanya dialami kartu Axis namun juga kartu lainnya.

7 April 2020
Jakarta pada dasarnya memang menjadi kota metropolitan dan memiliki fungsi penting dalam sistem perekonomian di indonesia. Bahkan tidak sedikit para perantau yang berasal dari berbagai daerah datang
6 April 2020
Barangkali Anda sempat mendengar istilah tentang Dana Prakerja. Dana ini merupakan jenis program bantuan yang dicanangkan oleh pemerintah guna meningkatkan kualitas dunia kerja di Indonesia. Lantas b
6 April 2020
Halo semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Meskipun keadaan saat ini tengah mengkhawatirkan disebabkan oleh virus yang sedang mewabah di dunia yaitu Covid-19 atau yang biasa dikenal
FORMAT REGISTRASI

CUSTOMER SERVICE
087855021543
087855021543
087855021543
@cstrenttronik

 

CHANNEL TELEGRAM

CENTER TRANSAKSI

SMS Center TrentTronik

085355333100
087881225429

Jabber Center TrentTronik

trentpulsa@trxroket.com
trentpulsa@jabberix.com
trentpulsa@jabbim.com

Telegram Center TrentTronik

@trxtrenttronikbot

Whatsapp Center

085355333100

 

REKENING DEPOSIT

BRI
NoRek. 379001011796539
An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BCA

NoRek. 1430241482

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

MANDIRI

NoRek. 1390018582977

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

BNI

NoRek. 0622916288

An. AJI SULISTYA NUGRAHA

 

PENGUNJUNG